Space DC Tawarkan 3 Solusi Data Center di Indonesia

Techbiz.id – Perusahaan data center SpaceDC menyatakan berkomitmen untuk menumbuhkan pasar Data Center di Indonesia, yang dianggap sebagai salah satu pasar Data Center tradisional.

“Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun dalam merancang, membangun dan mengoperasikan fasilitas di seluruh dunia, SpaceDC memanfaatkan peluang besar untuk menciptakan jalan yang lebih baik bagi pelanggan kami, karena Data Center kami menyediakan infrastruktur yang dibutuhkan oleh pelanggan untuk menumbuhkan bisnis mereka saat ini dan di masa depan,” kata Darren Hawkins, CEO SpaceDC.

SpaceDC disampaikan Darren telah mengembangkan bisnisnya menjadi Data Center yang ramah lingkungan dan memiliki keunggulan dari Data Center lainnya di Indonesia. Sebagai green Data Center pertama di Indonesia, inisiatif tersebut adalah dengan menggunakan gas alam untuk menghasilkan listrik sebagai sumber daya fasilitasnya. Dengan cara mendaur ulang limbah panas dari generator gas untuk pendinginan melalui pendingin serapan.

SpaceDC menawarkan 3 solusi yang berkualitas untuk membantu kebutuhan bisnis pelanggan sekarang dan di masa yang akan datang diantaranya:

Colocation

Colocation di SpaceDC memungkinkan pelanggan kami melakukan konfigurasi dan mendukung implementasi data center mereka sesuai dengan kebutuhan perusahaan,  yakni dengan menyediakan rak siap pakai pada Data Center kami atau bahkan Colocation langsung di modul jaringan mereka sendiri. Solusi ini sangat cocok untuk organisasi yang ingin mengembangkan track record data mereka di Indonesia atau membuat situs disaster recovery (DR).

Wholesale

Permintaan untuk wholesale colocation dari layanan penyedia cloud global akan mendorong pertumbuhan layanan data center di Indonesia. Di SpaceDC, organisasi dapat memperoleh lebih banyak ruang untuk berkembang, baik sekarang maupun di masa depan. Solusi wholesale yang ditawarkan SpaceDC memberi perusahaan fleksibilitas untuk membangun jejak Data Center yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Tim TI kami dapat membantu pelanggan membuat sebuah rancangan yang dapat  memenuhi kebutuhan Data Center mereka. Dan sepanjang keseluruhan proses tersebut, pelanggan kami akan didampingi dan dibantu setiap saat.

Hyperscale

Penyedia layanan Cloud Hyperscale saat ini juga sedang memperluas infrastruktur, operasional, dan ketersediaan mereka di seluruh Indonesia. Fasilitas Hyperscale yang ditawarkan oleh SpaceDC menyediakan perusahaan-perusahaan dengan lingkungan yang skalabel, dengan memastikan adanya kapasitas untuk berkembang. 

Adanya dukungan infrastruktur yang aman dan elastis, SpaceDC menghadirkan keandalan, efisiensi, dan konektivitas jaringan yang kaya, yang diinginkan oleh para pelanggan hyperscale. Pelanggan juga memiliki fleksibilitas untuk menyesuaikan ruang data mereka untuk menciptakan ekosistem yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis mereka.

“Tim operasional dan maintenance di SpaceDC memiliki track record yang terbukti dalam merancang, membangun, dan mengoperasikan fasilitas-fasilitas canggih di seluruh dunia, juga di Indonesia. Kami berkomitmen untuk membantu pelanggan merencanakan, membangun, dan melindungi infrastruktur TI mereka yang sangat penting.” tambah Darren.

Di Indonesia, ditambahkan Darren, SpaceDC berkomitmen untuk membantu organisasi bertransformasi secara digital dengan memastikan bahwa Data Center yang kami bangun adalah handal, kuat dan efisien.

“Upaya yang kami lakukan dapat benar-benar berkembang, ketika apa yang kami lakukan tidak hanya secara berbeda, tetapi juga lebih baik. Dengan terus mendorong batasan-batasan ini, kami menciptakan solusi yang membantu pelanggan kami mengembangkan bisnis mereka di Indonesia,” pungkasnya.

Terkait

Terkait

Latest posts

Facebook dan PayPal Suntik Dana ke Gojek untuk Kembangkan Pembayaran Digital

Techbiz.id - Gojek mengumumkan bahwa Facebook dan PayPal resmi menjadi investor di dalam penggalangan dana perseroan putaran terkini.

10 Smartphone Terbaik Versi AnTuTu pada Mei 2020

Jakarta, Techbiz.id - Seperti biasanya, AnTuTu kembali merilis daftar 10 Smartphone terbaik pada Mei 2020. Terdapat 2 kategori didalamnya, yaitu smartphone Flagship...

Update Harga Vivo V15 Juni 2020, Turun Rp2 Juta!

Jakarta, Techbiz.id - Meluncur sejak 2019 lalu, Vivo V15 sempat populer berkat spek kamera Pop-up yang dimilikinya. Vivo mengklaim V15 menjadi smartphone...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!