Kamis, Desember 1, 2022

Asus Tawarkan Program Khusus Agar Konsumen Tetap #DiRumahAja

Techbiz.id – Asus menggelar program yang diberinama Work & Play With Asus untuk konsumen di Indonesia yang membeli laptop Asus selama bulan Juni guna mendukung mendukung masyarakat Indonesia agar tetap #DiRumahAja.

Prgram khusus ini memberikan manfaat tambahan ke konsumen Indonesia berupa cashback dan perpanjangan masa garansi hasil kerjasama dengan lima e-commerce tanah air.

Hadirnya program Work & Play With Asus ini menurut Jimmy Lin, Regional Director Asus Southeast Asia merupakan momen tepat untuk memiliki laptop ASUS serta menikmati manfaat tambahan yang ditawarkan di program ini.

Baca juga: Asus Segera Rilis Laptop VivoBook S Khusus Anak Muda

“#DiRumahAja bukan berarti produktivitas menurun. Asus memiliki jajaran laptop lengkap dan terbaik untuk masyarakat Indonesia agar tetap produktif meski tetap berada di dalam rumah,” paparnya.

Work & Play With ASUS

Konsumen Tanah Air yang membeli produk Asus selama bulan Juni 2020 berhak mendapatkan berbagai promosi yang ditawarkan melalui program Work & Play With Asus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Karena bersifat online, konsumen Tanah Air tidak perlu pergi ke luar rumah dan laptop yang dibeli akan dikirimkan langsung ke rumah. Asus juga menjamin produk yang dibeli merupakan barang orisinil yang memiliki garansi resmi.

Terkait

Artikel Terkait

HP OPPO Harga 1 Jutaan Terbaik dan Terbaru 2022

Techbiz.id – Berbicara soal HP 1 Jutaan OPPO juga merupakan salah satu vendor smartphone yang memanjakan para pecinta gadget...