Rabu, April 24, 2024

Mengungkap Spesifikasi Realme C11 Sebelum Peluncuran

Techbiz.id -Realme Indonesia secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan realme C11 yang diberi gelar sebagai The Most Premium Design Battery King di segmen entry-level Indonesia.

Berdasarkan pengalaman, Realme C Series menjadi seri terlaris yang digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia. realme C2 menjadi model terlaris dari seri C termasuk di Indonesia.

Karenanya, Realme C11 hadir dengan pembaruan penampilan juga spesifikasi. Langkah ini diambil karena realme selalu berusaha untuk memberikan pengalaman trendsetting lifestyle di semua segmen produknya.

Sebagai perusahaan yang turut berfokus dalam trendsetting design, realme C11 menghadirkan bahasa desain terbaru yang sangat berbeda di realme C Series lainnya melalui desain premium nan segar.

Seperti kehadiran C2 pada saat saat meluncur pertama kali, desain realme C11 juga belum pernah terlihat di segmen entry-level. realme C11 hadir dengan desain lebih premium dengan tata letak kamera yang baru dan desain seni geometris. Sebuah tampilan layaknya smartphone kelas menengah.

Di bagian belakang realme C11 terdapat aksen seperti pita yang memanjang di bagian bawah modul kamera ke bagian bawah perangkat dan ada ukiran logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan indah.

Modul kamera juga dirancang dalam bentuk kotak seperti modul kamera smartphone flagship, memberikan sentuhan premium yang belum pernah ada di kelasnya. Desain premium pada realme C11 dipercaya akan dapat menarik perhatian pencinta gadget muda di Indonesia.

Juga disebut sebagai Battery King, realme C11 membawa baterai berukuran besar yang membuat pengguna bisa terus aktif tanpa khawatir kehabisan baterai di tengah aktivitasnya.

realme C11 memiliki baterai 5000mAh sehingga pengguna dapat bebas melakukan apa pun tanpa henti. realme C11 dapat bertahan selama berhari-hari dalam mode siaga, bahkan jauh lebih baik dari pada beberapa smartphone flagship.

realme C11 smartphone The Most Premium Design Battery King akan resmi meluncur pada tanggal 30 Juni pukul 13:00 WIB secara online.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...