Rabu, April 24, 2024

Realme Kode Rilis C11 di Indonesia, Intip Tanggalnya

Techbiz.id – Tancap gas, realme segera menghadirkan perangkat baru lagi di Indonesia. Kali ini, realme C11 akan menjadi kandidat terkuat dalam peluncuran nanti.

Informasi ini terungkap usai unggahan resmi dari akun @realmeindonesia pada Kamis (25/6). Dalam unggahannya, realme menampilkan gambar dengan desain utama berupa huruf ‘C’.

Itu diduga kuat mengisyaratkan realme C11. Sementara, melalui caption yang ditulis, realme mengatakan akan ada perangkat baru pada 30 Juni mendatang pukul 13.00 WIB.

Acara tersebut diprediksi sebagai peluncuran C11 di Indonesia. Hal ini karena, sebelumnya realme Malaysia sudah mengonfirmasi bakal merilis C11 pada 30 Juni.

Dengan kata lain, acara akan digelar dengan jadwal serupa, secara tak langsung semakin memperkuat tentang peluncuran C11 di Tanah Air.

Baca juga: Update Harga Realme 5 Pro Juni 2020, Ada Potongan Harga!

Belakangan ini, spesifikasi C11 juga sudah banyak beredar. Perangkat lini seri C itu digadang-gadang menjadi yang pertama mengandalkan chipset Helio G35.

Prosesor itu diproses dengan 12nm dengan kecepatan clock mencapai 2,35GHz dan inti cortex A35. Selain itu, C11 juga mengungguli kapasitas baterai yang dibawa.

Realme membekalinya dengan kapasitas sebesar 5.000mAh. Sektor dapur pacunya juga sudah didukung dengan RAM 2GB dan 32GB memori internal.

Pengguna juga bisa menambah memori eksternal melalui slot Micro SD yang tersedia bersamaan dengan Dual Nano SIM Card.

Menariknya, C11 sudah mengadopsi desain kamera masa kini layaknya iPhone 11. Dua lensa beserta dengan LED flash tersemat pada bodi belakang. Salah satunya, sebesar 13 Megapiksel.

Baca juga: Ribuan Unit Realme Narzo Ludes Terjual dalam 4 Menit

Tak lupa juga dukungan fitur fotografi malam berupa Ultra Nightscape. Namun, kali ini realme tak menyertakan pemindai sidik jari di bagian mana pun.

Sebagai gantinya, sistem keamanan sudah mendukung Face ID. Sementara, spesifikasi lainnya masih tersembunyi. Biasanya, jelang peluncuran semakin banyak ‘bocoran’ yang terungkap.

Namun, perlu diperhatikan sejauh ini realme masih belum mengonfirmasi tanggal pasti peluncuran C11 di Indonesia, meski prediksinya sudah diperkuat dengan beberapa informasi tadi.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...