Kamis, Oktober 6, 2022

ZTE Luncurkan BTS Mikro untuk Spektrum 3,5 GHz

Techbiz.id – ZTE dan China Telecom Hangzhou Branch meluncurkan 4G/5G dual-band micro base station (BTS Mikro) pertama di industri yang mendukung pita frekuensi 3,5 GHz di Huangzhou, China.

BTS mikro ini mampu menyediakan tingkat downlink yang mencapai 1,1Gbps, 4G/5G dual-band micro base station dapat memberikan pengalaman jaringan 4G/5G yang sangat baik bagi pengguna.

Dengan menampilkan jangkar (anchor) 2.1GHz LTE, produk 4G/5G dual-band 4T4R (four transmission four receiver) terbaru dari seri 5G Pad RRU (remote radio unit), ZTE dapat mewujudkan uji coba (commissioning) jaringan NSA secara cepat, dan memastikan pengalaman terbaik untuk layanan jangkauan 4G / 5G dalam jaringan 5G SA (stand alone).

Selain itu, produk ini turut mendukung 3G/4G/5G multi-mode, dan 200 MHz ultra-large bandwidth pada pita frekuensi 3,5 GHz.

4G/5G dual-band micro base station ini memiliki ukuran yang kecil, ringan, dan dapat terpasang secara cepat, sehingga dapat secara efektif menyelesaikan tantangan dari situs yang tidak memadai dan mewujudkan perluasan jangkauan sinyal 5G secara cepat.

Pad base station biasanya dipasang pada tiang lampu pintar (smart light), yang mengintegrasikan kamera HD, pemantauan lingkungan, sensor cuaca, layar, dan fungsi pengisian daya kendaraan energi baru.

Oleh karena itu, tiang lampu pintar dapat memantau kondisi jalan secara real-time, seperti banjir, untuk menghindari potensi bahaya. Selain itu, tiang lampu pintar dapat digunakan sebagai site location untuk 5G micro base stations untuk mengatasi masalah jangkauan dan memindahkan informasi secara real-time.

Terkait

Artikel Terkait

Erajaya Gelar UR Festival, Banyak Promo Gadget

Techbiz.id - Erajaya Active Lifestyle menggelar Urban Republic Festival (UR Festival) yang memberikan promo dan penawaran terbaik untuk mendapatkan...