Jumat, April 26, 2024

Lark Tawarkan Platform Digital All in One untuk UKM

Techbiz.id – Perusahaan teknologi Lark menawarkan platform digital all in one untuk menunjang pelaku bisnis Usaha Kecil dan Menengah (UKM) menghadapi masa sulit pandemi covid-19.

Lark menyediakan fitur kolaborasi yang saling terhubung, menghadirkan solusi mumpuni bagi pelaku UKM untuk beradaptasi dengan cara kerja remote.

Dengan platform ini para pelaku UKM tidak perlu lagi menggunakan banyak aplikasi untuk melakukan bisnis mereka dengan masih adanya pemabatasan sosial dan fisik

Saat ini masih banyak UKM yang menggunakan 4 aplikasi berbeda dan 3 penyedia layanan berbeda pada alat komunikasi mereka sehari-hari.

Platform digital lark

Baca juga: UKM Asia Tenggara jadi Sasaran Penambang Kripto

Padahal berdasarkan data SEA Insights berjudul “Data Digitalisasi Selamatkan UMKM Indonesia” menunjukkan peningkatan pendapatan sebesar 160% dan peningkatan produktivitas sebesar 110% setelah mengadopsi sistem operasional secara digital.

Lark menghadirkan platform bagi pelaku usaha mewujudkan operasional usaha yang lebih mudah dan cepat untuk beroperasi dan berinteraksi secara online.

“Di Lark, kami percaya bahwa kolaborasi tim harus dapat dilakukan secara mudah dan menyenangkan. Tidak perlu lagi beralih aplikasi, login berulang kali, maupun sambungan yang terputus. Semua kemudahan ini dapat membantu memaksimalkan efisiensi usaha Anda,” jelas Joey Lim, Commercial Lead of Asia Pacific Lark.

Berbagai fitur ini dapat dinikmati UKM dengan mengunduh Lark secara gratis.

Beberapa Fitur di platform digital Lark

Panggilan video tanpa batas (hingga 100 pengguna)

  • Unlimited searchable message
  • Penyimpanan cloud hingga 200GB
  • Integrasi dengan sejumlah aplikasi lain dengan baik
  • Beberapa admin tim
  • Alur kerja yang dapat disesuaikan

Fitur grup chat dalam Lark menjangkau 5.000 orang, panggilan video tanpa batas hingga 100 peserta, dan penyimpanan cloud gratis hingga 200GB yang memungkinkan para pengguna untuk berkolaborasi secara dinamis.

Platform digital Lark juga bisa menjadi pusat kontrol yang memungkinkan tahap kerja terotomasi seperti persetujuan, alur kerja, pengeluaran, dan data kehadiran dapat diintegrasikan. Semua fitur tersebut terintegrasi dengan baik dalam sebuah aplikasi tunggal yang tersedia di Mac, PC, iOS, dan Android.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...