Friday, October 2, 2020
Home Telco Pelanggan Indosat Ooredoo Bisa Jualan di Kios myIM3

Pelanggan Indosat Ooredoo Bisa Jualan di Kios myIM3

Must Read

MCAS dan Telkomsel Kolaborasi Hadirkan Platform DigiSaham

Techbiz.id - PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), meluncurkan DigiSaham, platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp pertama di Indonesia, bekerja sama dengan...

Asus Hadirkan VivoBook Ultra 14 (K413), Stylish dan Powerful

Techbiz.id - ASUS memperkenalkan VivoBook Ultra 14 (K413), sebuah laptop dengan layar 14-inci yang didesain stylish dan...

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota Data Internet Tahap 1

Techbz.id - Telkomsel telah menyalurkan bantuan kuota data internet Tahap 1 yang dilaksanakan secara berkala pada tanggal...

Techbiz.id – Indosat Ooredoo memberikan kesempatan kesempatan bagi seluruh pelanggan IM3 Ooredoo untuk bisa memulai usahanya sendiri dalam menghadapi pandemic ini lewat program Kios myIM3.

Seperti diketahui, hampir semua masyarakat Indonesia turut merasakan imbas yang juga memengaruhi pendapatan mereka akibat pandemic covid-19 yang sedang melanda dunia ini.

- Advertisement -

Ini merupakan program pertama yang memungkinkan masyarakat umum untuk melakukan penjualan paket internet ataupun pulsa IM3 Ooredoo melalui fitur pada aplikasi myIM3 yang dapat memberikan keuntungan finansial menarik serta merasakan manfaat dari penggunaan aplikasi tersebut.

Baca juga: Indosat Ooredoo Bagi-bagi Bansos Rp1,25 Miliar

Menurut Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, program Kios myIM3 untuk membuka dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin dengan mudah memulai sebuah bisnis dengan tetap berada di rumah.

Program Kios myIM3

“Kami memahami saat ini masyarakat ingin mendapatkan peluang agar bisa tetap produktif dalam menghadapi kondisi ekonomi yang menantang. Program Kios myIM3 akan menjadi langkah awal positif bagi pelanggan untuk membuka jendela usaha baru sehingga membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang dapat meringankan di situasi sulit saat ini,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Ritesh, dalam kondisi saat ini, masyarakat cenderung memilih jalur online untuk membeli kebutuhan pokok dan lainnya dikarenakan keterbatasan akibat pandemi.

Hal ini juga dapat menjadi alasan baik untuk bergabung dalam program ini karena semua transaksi bisnis dapat dilakukan secara online dari rumah sehingga tetap aman serta nyaman, dan tentunya dapat memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat banyak.

Program Kios myIM3 dapat diikuti oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, untuk memulainya pelanggan cukup download aplikasi myIM3 dari Google Play Store dan mengikuti langkah-langkah mudah yang tertera disana.

Bagi para pelanggan IM3 Ooredoo yang sudah memiliki aplikasi myIM3, dapat melakukan update ke versi terbaru myIM3 untuk mengakses fitur ini.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kartu Perdana Smartfren Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan

Techbiz.id - Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone sebagai bagian dari kerja...

Oppo Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run

Techbiz.id - Oppo resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi lari virtual yang diberinama Reno4 Virtual Run mulai dari tanggal 1 hingga 11 Oktober...

PHD Integrasikan Data Konsumen Untuk Berkompetisi

Techbiz.id - Untuk mengatasi kompetisi antara restoran cepat saji, Pizza Hut Delivery (PHD) melakukan integrasi data konsumen offline dengan data konsumen online.

5 Fitur Galaxy Watch3 untuk Menjaga Kesehatan

Techbiz.id - Di tengah kesibukan sehari-hari, memantau kesehatan tentu akan lebih mudah dilakukan apabila didukung dengan perangkat teknologi yang tepat. Terlebih di...

Telkom Minta Mitra Teknologi Penuhi TKDN

Techbiz.id - Telkom meminta dukungan serta komitmen dari mitra teknologinya (technology owners), dalam mengimplementasikan strategi serta roadmap peningkatan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).
- Advertisement -

Artikel Terkait