Friday, June 18, 2021
Home Telco Pelanggan Indosat Ooredoo Bisa Jualan di Kios myIM3

Pelanggan Indosat Ooredoo Bisa Jualan di Kios myIM3

Must Read

Muncul di Geekbench, Galaxy S21 FE Usung Chipset Andalan

Techbiz.id - Rumor mengenai Galaxy S21 FE terus berhembus. Bahkan kali ini, Galaxy S21 FE sudah dikonfirmasi melalui daftar...

Spotgue Ubah 3 Mal Jadi Mall 4.0 Pertama di dunia.

Techbiz.id - Pacific Place Mall, bersama dengan Mall Artha Gading, dan Living World Alam Sutera resmi menandatangani kontrak kerja...

Infinix NOTE 10 Series Diluncurkan, Simak Harga dan Spesifikasinya

Techbiz.id - Smartphone di lini NOTE 10 Series resmi dihadirkan Infinix untuk para penggunanya di Indonesia. Seri NOTE 10...

Samsung Tegaskan Galaxy S21 FE Belum Ditangguhkan

Techbiz.id - Samsung sempat dikabarkan bakal menunda proses produksi dari Galaxy S21 FE. Hal ini terjadi lantaran adanya kekurangan...

Tebus Murah Kuota Hingga 50 GB dari Tri Mulai Rp2000

Techbiz.id - Untuk mendukung aktivitas berlibur di rumah saja, Tri Indonesia menghadirkan program Tebus Murah Kuota hingga 50 GB. Dengan progrm ini...

Techbiz.id – Indosat Ooredoo memberikan kesempatan kesempatan bagi seluruh pelanggan IM3 Ooredoo untuk bisa memulai usahanya sendiri dalam menghadapi pandemic ini lewat program Kios myIM3.

Seperti diketahui, hampir semua masyarakat Indonesia turut merasakan imbas yang juga memengaruhi pendapatan mereka akibat pandemic covid-19 yang sedang melanda dunia ini.

- Advertisement -

Ini merupakan program pertama yang memungkinkan masyarakat umum untuk melakukan penjualan paket internet ataupun pulsa IM3 Ooredoo melalui fitur pada aplikasi myIM3 yang dapat memberikan keuntungan finansial menarik serta merasakan manfaat dari penggunaan aplikasi tersebut.

Baca juga: Indosat Ooredoo Bagi-bagi Bansos Rp1,25 Miliar

Menurut Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, program Kios myIM3 untuk membuka dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin dengan mudah memulai sebuah bisnis dengan tetap berada di rumah.

Program Kios myIM3

“Kami memahami saat ini masyarakat ingin mendapatkan peluang agar bisa tetap produktif dalam menghadapi kondisi ekonomi yang menantang. Program Kios myIM3 akan menjadi langkah awal positif bagi pelanggan untuk membuka jendela usaha baru sehingga membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang dapat meringankan di situasi sulit saat ini,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Ritesh, dalam kondisi saat ini, masyarakat cenderung memilih jalur online untuk membeli kebutuhan pokok dan lainnya dikarenakan keterbatasan akibat pandemi.

Hal ini juga dapat menjadi alasan baik untuk bergabung dalam program ini karena semua transaksi bisnis dapat dilakukan secara online dari rumah sehingga tetap aman serta nyaman, dan tentunya dapat memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat banyak.

Program Kios myIM3 dapat diikuti oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, untuk memulainya pelanggan cukup download aplikasi myIM3 dari Google Play Store dan mengikuti langkah-langkah mudah yang tertera disana.

Bagi para pelanggan IM3 Ooredoo yang sudah memiliki aplikasi myIM3, dapat melakukan update ke versi terbaru myIM3 untuk mengakses fitur ini.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ponsel Pertama Leica, ‘Leitz Phone 1’ Resmi Dirilis

Techbiz.id - Brand asal Jerman, Leica, telah lama berkolaborasi dengan Huawei sebagai partner dalam perangkat besutan Huawei. Namun kini,...

Artikel Terkait