Sabtu, April 27, 2024

Sticker Efek Line Bikin Chatting Makin Seru

Techbiz.id – Line kembali berinovasi lewat layanan stickernya yang banyak digemari pengguna dengan menghadirkan Sticker Efek yang memberikan pengalaman lebih beragam dan menyenangkan.

Stiker ini memungkinkan pengguna Line untuk mengirimkan Sticker yang memiliki efek untuk muncul di latar belakang ruang percakapan pengguna di aplikasi Line.

Menurut Trisnia Anchali Kardia, Sales Director Line Indonesia, sebagai salah satu layanan yang digemari oleh pengguna, Line Stickers tidak akan berhenti untuk berinovasi.

Baca juga: Diperbarui, Line Siaga Berikan Informasi Perkembangan Covid-19

“Melalui Stiker Efek ini, kami menawarkan pengalaman menggunakan stiker yang jauh lebih inovatif dan menyenangkan sehingga dapat menambah ruang untuk berekspresi saat berkomunikasi dengan orang lain di Line” jelasnya.

Stiker Efek Line ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna sejaak 16 Juli kemarin di LINE Store. Sementara baru tersedia stiker Brown & friends, Mickey & Friends, Snoopy, Hello Kitty, dan Doraemon yang memiliki efek ini.

Stiker Efek ini dapat berjalan di aplikasi Line versi 10.11.0 ke atas untuk iOS atau Android yang akan muncul sebagai pop-up stickers di versi desktop atau iOS/Android di versi sebelum 10.11.0.

Jadi untuk bisa menikmati layanan baru dari Line ini pastikan aplikasi Line yang anda gunakan sudah memakai versi terbaru.

Selanjutnya, Line juga akan menyediakan stiker lain yang bisa menggunakan Stiker Efek, termasuk stiker dari para kreator lokal.

Kehadiran Stiker Efek ini juga diharapkan bisa menambah keragaman sehari-hari pengguna dalam menggunakan aplikasi Line sekaligus meningkatkan kreativitas pengguna.

Melalui misinya, CLOSING THE DISTANCE, LINE akan selalu menghadirkan berbagai konten dan layanan yang bisa mendekatkan jarak antar pengguna dengan beragam layanan komunikasi.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...