Friday, November 27, 2020
Home Apps Sticker Efek Line Bikin Chatting Makin Seru

Sticker Efek Line Bikin Chatting Makin Seru

Must Read

Menyimak Perjalanan Popularitas Oppo Reno

Techbiz.id - Seri Reno menjadi smartphone Oppo yang memiliki popularitas tinggi dan cukup laris di pasaran. Setiap...

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah...

Raih Pendanaan Awal, Finantier Tawarkan Open Finance

Techbiz.id - Finantier, startup Open Finance yang berbasis di Indonesia, mengumumkan pendanaan pre-seed yang dipimpin oleh East Ventures dengan partisipasi dari...

Techbiz.id – Line kembali berinovasi lewat layanan stickernya yang banyak digemari pengguna dengan menghadirkan Sticker Efek yang memberikan pengalaman lebih beragam dan menyenangkan.

Stiker ini memungkinkan pengguna Line untuk mengirimkan Sticker yang memiliki efek untuk muncul di latar belakang ruang percakapan pengguna di aplikasi Line.

- Advertisement -

Menurut Trisnia Anchali Kardia, Sales Director Line Indonesia, sebagai salah satu layanan yang digemari oleh pengguna, Line Stickers tidak akan berhenti untuk berinovasi.

Baca juga: Diperbarui, Line Siaga Berikan Informasi Perkembangan Covid-19

“Melalui Stiker Efek ini, kami menawarkan pengalaman menggunakan stiker yang jauh lebih inovatif dan menyenangkan sehingga dapat menambah ruang untuk berekspresi saat berkomunikasi dengan orang lain di Line” jelasnya.

Stiker Efek Line ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna sejaak 16 Juli kemarin di LINE Store. Sementara baru tersedia stiker Brown & friends, Mickey & Friends, Snoopy, Hello Kitty, dan Doraemon yang memiliki efek ini.

Stiker Efek ini dapat berjalan di aplikasi Line versi 10.11.0 ke atas untuk iOS atau Android yang akan muncul sebagai pop-up stickers di versi desktop atau iOS/Android di versi sebelum 10.11.0.

Jadi untuk bisa menikmati layanan baru dari Line ini pastikan aplikasi Line yang anda gunakan sudah memakai versi terbaru.

Selanjutnya, Line juga akan menyediakan stiker lain yang bisa menggunakan Stiker Efek, termasuk stiker dari para kreator lokal.

Kehadiran Stiker Efek ini juga diharapkan bisa menambah keragaman sehari-hari pengguna dalam menggunakan aplikasi Line sekaligus meningkatkan kreativitas pengguna.

Melalui misinya, CLOSING THE DISTANCE, LINE akan selalu menghadirkan berbagai konten dan layanan yang bisa mendekatkan jarak antar pengguna dengan beragam layanan komunikasi.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

5 Cara Bikin Konten Foto Kuliner yang Bikin Laper

Techbiz.id - Fotografi dan bisnis kuliner merupakan hal yang berjalan secara beriringan. Dengan kemampuan mengambil gambar yang...

realme C15 Holiday Edition Pakai Prosesor Snapdragon

Techbiz.id - Untuk menyambut liburan akhir tahun, realme kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan meluncurkan realme C15 Holiday Edition yang akan ditenagai...

Jumpstart Punya Mesin Kopi dengan Teknologi AI

Techbiz.id - Sejak akhir tahun 2017 JumpStart telah meluncurkan Smart Coffee Machine yang dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dalam pengolahan kopinya.

Kominfo Dukung Startup Bangun Ekonomi Digital

Techbiz.id - Kementerian Kominfo menghadirkan program Startup Studio untuk mendukung ekonomi digital Indonesia dengan menyediakan pendampingan, jejaring talenta digital dan pengembangan skala...

Solusi Smart Manufacturing Indosat Tingkatkan Produktivitas

Techbiz.id - Indosat Ooredoo menghadirkan sebuah inovasi IoT (Internet of Things) terbaru yaitu “IoT Smart Manufacturing”, layanan yang dapat meningkatkan produktivitas dengan...
- Advertisement -

Artikel Terkait