Saturday, December 5, 2020
Home Devices Infinix Kenalkan Zero 8, Tawarkan Performa Kencang

Infinix Kenalkan Zero 8, Tawarkan Performa Kencang

Must Read

GMO Payment Gateway jadi Lender di Investree

Techbiz.id - Penyedia layanan pembayaran asal Jepang, GMO Payment Gateway, kini menjadi salah satu Lender di fintech lending...

Realme Gelar Promo The Best is Coming

Techbiz.id - Di penghujung tahun 2020 realme akan menawarkan promo terbaik secara besar-besaran untuk menyambut 12.12 realme...

VMWare Sediakan Platform Blockchain

Techbiz.id - VMware kini menyediakan platform Blockchain bagi perusahaan yang ingin membangun fondasi digital dalam mengembangkan jaringan...

Techbiz.id – Infinix kembali membawa jagoan terbarunya yakni Infinix Zero 8 ke pasar Indonesia tawarkan performa kencang.

Smartphone terbaru ini menawarkan performa gaming dan performa yang baik lewat prosesor Helio G90T yang diusungnya.

- Advertisement -

“Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik,” ungkap Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Baca juga: Infinix Masuk Top 15 Brand Cina yang Mendunia

Meski memiliki chipset khusus gaming, perangkat terbaru ini menurut Bruno hadir tidak hanya untuk para pecinta game, smartphone ini fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan.

“Karena itu kami membawa Infinix Zero 8 dengan sebutan #TakeTheLead, yakni menjadi pelopor untuk kegiatan apapun,” imbuhnya.

Helio G90T sendiri memiliki performa terbaik dengan skor Antutu mencapai 281.453, dimana hal tersebut mengartikan bahwa Infinix Zero 8 memiliki performa dari segi hardware dan software terbaik jika dibandingkan dengan chipset lain di kelasnya.

Tidak hanya dari segi Antutu, smartphone ini juga memiliki hasil performa GPU untuk kualitas High Frame Games hingga 68.182. Dimana hal tersebut akan memaksimalkan pengguna mendapat kualitas grafik terbaik.

Helio G90T sendiri juga diyakini memiliki performa khusus yang mampu menyaingi SD 730G yang sebelumnya diketahui memiliki performa khusus pengalaman gaming hingga 34%.

Tak perlu khawatir panas saat bermain game, perangkat Infinix ini juga sudah dilengkapi Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu SoC dari 4 hingga 6 derajat celcius.

Belum cukup memberikan performa maksimal, Infinix Zero 8 juga storage hingga 128GB dengan RAM 8GB. Tidak lupa dengan baterai jumbo andalan Infinix yang kini disematkan pada smartphone ini mencapai 4500 mAh.

Dari segi baterai ini juga nyatanya membawa Infinix Zero 8 dengan Helio G90T pertama di Infinix namun juga sebagai smartphone type C Fast Charging 33W pertama dari produk Infinix lainnya.

Kabarnya seri Flagship Infinix ini akan meluncur pada 27 Agustus 2020 dengan partner eksklusifnya, Lazada Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Axiata Uji Coba Open RAN di Indonesia Timur

Techbiz.id - Guna merealisasikan semua rencana perluasan jaringan ke seluruh wilayah Indonesia, XL Axiata menjajaki penggunaan teknologi...

Telkomsel Rilis Game RPG Hero Collectors Ramah Perangkat

Techbiz.id - Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan game terbaru bernama Three Kingdoms: Quest of Infinity yang juga didukung oleh PT Melon Indonesia.

Realme Gelar Promo The Best is Coming

Techbiz.id - Di penghujung tahun 2020 realme akan menawarkan promo terbaik secara besar-besaran untuk menyambut 12.12 realme Carnival pada Hari Belanja Online...

Indosat Gelar Pelatihan Coding Buat Penyandang Disabilitas

Techbiz.id – Pandemi tidak menyurutkan semangat para developer penyandang disabilitas untuk mengikuti Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) Virtual Bootcamp untuk Disabilitas 2020...

WowLabs Jadi Platform Kokreasi Smartfren

Techbiz.id - Smartfren meluncurkan WOWLabs, sebuah wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini Smartfren ingin memberikan dukungannya supaya...
- Advertisement -

Artikel Terkait