Sunday, September 20, 2020
Home Devices Infinix Zero 8 Juga Tawarkan Kemampuan Kamera

Infinix Zero 8 Juga Tawarkan Kemampuan Kamera

Must Read

Solusi CloudConnect Indosat Bantu Bisnis Lebih Efisien

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menghadirkan CloudConnect, sebuah layanan baru yang memberikan konektivitas ke Public Cloud dengan menggunakan...

Ilham Habibie Jadi Strategic Advisor Ayoconnect

Techbiz.id - Ayoconnect secara resmi mengumumkan dan menyambut Ilham Akbar Habibie sebagai Strategic Advisor mereka.

Benyamin Biang Kerok 2 Perdana di Disney+ Hotstar

Techbiz.id - Film Benyamin Biang Kerok 2 tayang perdana dan tersedia di Disney + Hotstar.

Techbiz.id – Setelah melewatkan dua seri Zero, akhirnya Infinix Zero 8 resmi meluncur dan menyapa kembali para penggemarnya di Indonesia, tawarkan kemampuan kamera.

Infinix Zero 8 hadir dengan 64MP Ultra Clear AI Quad-Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686. Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 tersebut diyakini akan membawa pengguna untuk mendapatkan pengalaman berfoto dengan hasil yang detail dan menakjubkan.

- Advertisement -

Dengan dukungan kamera utama tersebut Infinix Zero 8 juga mampu memberikan hasil terbaik dari segi zoom yang akan membuat hasil foto tetap maksimal meski dari jarak yang cukup jauh.

Baca juga: Infinix Kenalkan Zero 8, Tawarkan Performa Kencang

Infinix Zero 8 ini juga mengklaim dirinya sebagai smartphone dengan resolusi kamera depan terbesar di dunia dengan adanya 48MP Dual Camera, Clearer Selfie Experience.

Pada pengalaman berfoto atau video dalam keadaan minim cahaya hingga mengabadikan momen dalam keadaan backlight Infinix Zero 8 siap untuk memberikan hasil clear dan detail di setiap hasil fotonya.

Hal tersebut karena disematkannya Super Night View Camera yang tetap mampu menangkap warna terbaik meski dalam keadaan gelap sekalipun.

kemampuan kamera Infinix Zero 8

Infinix juga menawarkan Rear 4K HD video pada perangkatnya ini, dimana pengguna mampu mendapatkan resolusi kamera maksimal sehingga hasil video menjadi lebih clear dan menakjubkan.

Smartphone Infinix Zero 8 juga memiliki fitur Super Slow Motion 960 fps dan dukungan video stabilization.

Tak ketinggalan untuk para pecinta selfie, Infinix Zero 8 juga menghadirkan fitur video beautification, smart eye focus chase, wide angle hingga AI video Body Beautification untuk mendukung segala konten atau kegiatan pengguna dalam kategori apapun.

Dengan kelengkapan fitur-fitur tersebut Infinix meyakini bahwa, Zero 8 hadir dengan elemen teratas industri dari segi software maupun hardware.

Hal tersebut guna untuk meningkatkan fungsi kamera dengan lebih baik yang juga sudah didukung dengan sensor terbaik di industri saat ini.

Harga Infinix Zero 8 sendiri akan diumumkan secara resmi pada tanggal 27 Agustus 2020 mendatang.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari...

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...

Mi TV Stick Mengubah TV Biasa jadi Pintar

Techbiz.id - Xiaomi menghadirkan Mi TV Stick yang bisa dengan mengubah layar biasa menjadi TV pintar Dengan menggunakan...

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan bisa membuat seri Jawara makin...

Tren Memadukan Gawai dengan Warna Pakaian

Techbiz.id - Anak muda saat ini menyenangi mix and match pakaian guna menyesuaikan warna sepatu, tas, bahkan perangkat genggam (gawai) miliknya.
- Advertisement -

Artikel Terkait