Wednesday, April 21, 2021
Home Devices Infinix Zero 8 Juga Tawarkan Kemampuan Kamera

Infinix Zero 8 Juga Tawarkan Kemampuan Kamera

Must Read

Varnish Integrasikan Solusi Cloudnya dengan Intel CDN

Techbiz.id - Varnish Software mengumumkan kerja sama mereka dengan Intel untuk mengintegrasikan perangkat lunak Komputasi Awan Edge miiknya dengan Intel Select Solution...

realme Official Store Siapkan Banyak Hadiah untuk Pemesanan realme 8 Pro

Techbiz.id - Untuk semakin memeriahkan pasca peluncuran realme 8 Series beberapa waktu lalu, realme kembali menyiapkan berbagai kejutan dengan...

Sambil Ngabuburit, TikTok Ajak Kreator ‘Sama-sama Berbagi’

Techbiz.id - TikTok, platform distribusi video singkat terdepan di Indonesia, menghadirkan program Ramadan bertajuk #SamaSamaBerbagi. Program ini mengajak para...

Indosat Ooredoo Jalankan Uji Coba OpenRAN di Jaringan 4G

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang menjalankan uji coba lapangan OpenRAN (Radio Access Network)...

DJI Air 2S Dijual Eksklusif di Jaringan Ritel Erajaya

Techbiz.id - Melengkapi portofolio produk personal drone, Erajaya Group bersama DJI, menghadirkan DJI Air 2S. Drone kamera portabel ini...

Techbiz.id – Setelah melewatkan dua seri Zero, akhirnya Infinix Zero 8 resmi meluncur dan menyapa kembali para penggemarnya di Indonesia, tawarkan kemampuan kamera.

Infinix Zero 8 hadir dengan 64MP Ultra Clear AI Quad-Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686. Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 tersebut diyakini akan membawa pengguna untuk mendapatkan pengalaman berfoto dengan hasil yang detail dan menakjubkan.

- Advertisement -

Dengan dukungan kamera utama tersebut Infinix Zero 8 juga mampu memberikan hasil terbaik dari segi zoom yang akan membuat hasil foto tetap maksimal meski dari jarak yang cukup jauh.

Baca juga: Infinix Kenalkan Zero 8, Tawarkan Performa Kencang

Infinix Zero 8 ini juga mengklaim dirinya sebagai smartphone dengan resolusi kamera depan terbesar di dunia dengan adanya 48MP Dual Camera, Clearer Selfie Experience.

Pada pengalaman berfoto atau video dalam keadaan minim cahaya hingga mengabadikan momen dalam keadaan backlight Infinix Zero 8 siap untuk memberikan hasil clear dan detail di setiap hasil fotonya.

Hal tersebut karena disematkannya Super Night View Camera yang tetap mampu menangkap warna terbaik meski dalam keadaan gelap sekalipun.

kemampuan kamera Infinix Zero 8

Infinix juga menawarkan Rear 4K HD video pada perangkatnya ini, dimana pengguna mampu mendapatkan resolusi kamera maksimal sehingga hasil video menjadi lebih clear dan menakjubkan.

Smartphone Infinix Zero 8 juga memiliki fitur Super Slow Motion 960 fps dan dukungan video stabilization.

Tak ketinggalan untuk para pecinta selfie, Infinix Zero 8 juga menghadirkan fitur video beautification, smart eye focus chase, wide angle hingga AI video Body Beautification untuk mendukung segala konten atau kegiatan pengguna dalam kategori apapun.

Dengan kelengkapan fitur-fitur tersebut Infinix meyakini bahwa, Zero 8 hadir dengan elemen teratas industri dari segi software maupun hardware.

Hal tersebut guna untuk meningkatkan fungsi kamera dengan lebih baik yang juga sudah didukung dengan sensor terbaik di industri saat ini.

Harga Infinix Zero 8 sendiri akan diumumkan secara resmi pada tanggal 27 Agustus 2020 mendatang.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Varnish Integrasikan Solusi Cloudnya dengan Intel CDN

Techbiz.id - Varnish Software mengumumkan kerja sama mereka dengan Intel untuk mengintegrasikan perangkat lunak Komputasi Awan Edge miiknya dengan Intel Select Solution...

Artikel Terkait