Friday, February 26, 2021
Home Apps Meeting Online Pakai Line, Undangan Dikirim via URL

Meeting Online Pakai Line, Undangan Dikirim via URL

Must Read

Telkomsel Cegah Stunting di Sumedang dengan e-Health SIMPATI

Techbiz.id - Telkomsel membangun kolaborasi strategis bersama Pemerintah Kabupaten Sumedang dengan menghadirkan aplikasi e-Health SIMPATI (Sistem Pencegahan Stunting Terintegrasi). Kehadiran aplikasi e-Health SIMPATI ini...

Jaringan XL Axiata 100% Normal Paska Banjir

Techbiz.id - XL Axiata memastikan semua jaringan di sejumlah lokasi yang terdampak bencana alam telah pulih 100%, termasuk di...

Unboxing Realme Narzo 30A: Awal Baru Ponsel Gaming

Techbiz.id - Bersamaan dengan mengonfirmasi tanggal peluncuran, Realme juga membocorkan isi kotak (unboxing) dari Realme Narzo 30A yang akan...

Lawan OTT Amerika, Kita Bisa

Techbiz.id - Bulan Februari setahun yang lalu, Menteri BUMN Erick Thohir keceplosan sindir Telkom kurang inovatif dan terlalu tergantung...

4 Ide Bikin Konten Video Menarik

Techbiz.id - Konten video saat ini begitu diminati anak muda karena menyuguhkan tampilan visual yang dinamis. Hadirnya teknologi dan...

Techbiz.id – Line Corporation meluncurkan fitur untuk Meeting online yang merupakan panggilan grup baru untuk aplikasi Line yang memungkinkan pengguna bergabung melalui tautan URL.

Untuk bergabung dalam undangan meeiting online ini bisa dilakukan baik melalui ponsel maupun PC. Panggilan grup dari LINE bisa menampung hingga 500 orang.

- Advertisement -

Fitur meeting online ini memungkinkan pengguna Line untuk melakukan rapat secara virtual, baik untuk keperluan bisnis maupun pribadi, tanpa harus membuat grup terlebih dahulu.

Pengguna bisa menciptakan tautan URL dari ruang percakapan Line dengan dua cara sederhana, kemudian mengundang teman mereka melalui URL dengan mengirimkannya melalui ruang percakapan di Line.

Baca juga: Sticker Efek Line Bikin Chatting Makin Seru

Saat rapat online berlangsung, pengguna juga bisa dengan mudah mengirimkan undangan guna menambah partisipan meski panggilan tengah berlangsung.

Line Meeting juga hadir dengan fitur Watch Together yang memungkinkan pengguna untuk berbagi layar ponsel dan video YouTube di panggilan grup.

Tak hanya itu, terdapat juga efek latar belakang. Versi ponsel menghadirkan sebanyak 106 efek dan 41 filter, sedangkan versi PC hadir dengan 12 filter tanpa harus mengunduh aplikasi terpisah.

Pengguna pun bisa menggunakan berbagai pilihan gambar efek latar belakang atau menggunakan gambar sendiri guna mengubah penampilan layar dan menambah sentuhan lebih personal (tersedia baik untuk versi ponsel maupun PC).

Untuk memastikan keselamatan dan keamanan, LINE Meeting menyediakan tautan URL rapat yang kompleks dengan lebih dari 32 karakter.

Sebagai tambahan, pengguna tidak bisa bergabung dengan rapat di LINE Meeting tanpa menggunakan tautan URL yang disediakan. Pengguna juga dapat menghapus pengguna lain dengan fitur “Kick Out” yang tidak diinginkan dari rapat sehingga bisa menjaga rapat menjadi lebih aman.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Jaringan XL Axiata 100% Normal Paska Banjir

Techbiz.id - XL Axiata memastikan semua jaringan di sejumlah lokasi yang terdampak bencana alam telah pulih 100%, termasuk di...

Artikel Terkait