Sunday, March 7, 2021
Home Telco Smartfren Makin Serius Garap Esport

Smartfren Makin Serius Garap Esport

Must Read

Bocoran Ungkap iPhone 13 Usung Memori Jumbo

Techbiz.id - Rumor mengenai spesifikasi iPhone 13 terus beredar. Perangkat yang disinyalir menjadi penerus iPhone 12 kini disebut akan...

DANA Mudahkan Milenial Rencanakan Keuangannya

Techbiz.id - DANA mendukung kalangan muda memiliki budaya perencanaan keuangan yang lebih bijak dan strategis, dengan menghadirkan solusi baru...

Begini Bocoran Wujud Edisi Khusus Oppo Reno5

Techbiz.id - Jelang hari peluncuran resminya, bocoran mengenai wujud perangkat edisi khusus Reno5 semakin jelas. Kali ini, bocoran potongan...

Canggih, Realme Pamerkan Kamera 108MP Pertamanya!

Techbiz.id - Realme baru saja menggelar acara Camera Innovation Event tahun ini yang disiarkan secara langsung, Selasa (2/3). Melalui...

Naik Andong di Yogyakarta Bayar Pakai DANA

Techbiz.id - Melalui program QRIS Gumaton yang diprakarsai oleh Bank Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), DANA menyediakan pembayaran digital...

Techbiz.id – Smartfren makin serius mengukuhkan perannya dalam perkembangan esports nasional dengan garap konten edukasi.

Bersama dengan tim esports Genesis Dogma, Smartfren akan menjalankan program edukasi virtual untuk memperkenalkan berbagai kemungkinan baru yang terbuka seiring tumbuh besarnya dunia esports di tanah air.

- Advertisement -

Edukasi virtual ini antara lain berbentuk video mengenai berbagai tips dan trik untuk meniti karir sebagai atlet esports, juga karier sebagai caster, dan content creator atau YouTuber game.

Baca juga: Smartfren Tawarkan Kuota Nonstop 24 Jam

Genesis Dogma adalah tim pendatang baru yang memiliki potensi besar, dan telah bertanding dengan sangat baik dalam kompetisi bergengsi PUBG Pro League 2020.

Menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, Esports bukan cuma soal keseruan, namun kerja keras di baliknya dan bagaimana saja seluk-beluk tantangan yang dihadapi untuk bisa sampai di arena tertinggi.

Smartfren melihat ada peran yang bisa diambil untuk membuka peluang bagi para gamers nasional, baik itu atlet serius atau pun sekedar rekreasi, dan tidak ada lagi rekan yang paling tepat untuk bercerita soal hal ini selain dengan Genesis Dogma.

“Keseruan bermain game selalu menjadi daya tarik utama, dan akan lebih seru lagi dengan menggunakan Smartfren Kuota Nonstop berkuota besar yang baru saja diluncurkan secara nasional di awal bulan ini, saya jamin serunya nggak abis-abis.” Ungkapnya.

Kuota Nonstop dirancang untuk generasi konten yang memiliki kebutuhan mutlak akan kuota besar demi mendukung aktivitas mereka, seperti streaming dan gaming.

Selain itu paket ini  juga cocok siapa pun yang bercita-cita menjadi konten kreator masa depan Indonesia. Kuota Nonstop sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota. 

Harga Kuota Nonstop pun terjangkau, mulai dari 6 GB seharga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis, menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, dan masa aktif 28 hari; sampai 30 GB seharga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis, menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, dan masa aktif 28 hari.

Konten edukasi virtual dari kerja sama Smartfren dengan Genesis Dogma akan bisa disaksikan seluruh masyarakat melalui akun YouTube resmi Genesis Dogma.

Selain itu akan ada juga konten hiburan; kesempatan mengasah kemampuan melalui latihan bersama gamers profesional; atau belajar mengenai tips dan trik menjadi seorang caster dan cara mengembangkan diri menjadi content creator  atau YouTuber khusus game.

Selain Kuota Nonstop yang membuat gamers bisa mabar dan menonton streaming game nonstop, Smartfren sejak awal telah meluncurkan berbagai fitur tambahan yang mempermudah gamers.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ikuti Tren, Instagram Garap Aplikasi Serupa Clubhouse

Techbiz.id - Belakangan ini, Clubhouse menjadi sangat populer dan tren terbaru bagi pemilik aplikasi sosial. Bahkan, setiap platform berlomba-lomba...

Artikel Terkait