Sunday, September 20, 2020
Home Apps Batman dan The Riddler Ada di Aplikasi Waze

Batman dan The Riddler Ada di Aplikasi Waze

Must Read

9 dari 10 Pengguna Internet di Indonesia Menonton Youtube

Techbiz.id -- Platform video streaming Youtube meraih pertumbuhan yang pesat di Indonesia. Tercatat 9 dari 10 orang...

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan...

Startup Fintech Punya Potensi Besar untuk Tumbuh

Techbiz.id - Sektor financial masih memiliki potensi untuk dikembangkan oleh perusahaan rintisan (startup) untuk menghadirkan layanan fintech.

Techbiz.id – Bekerjasama dengan Warner Bros Consumer Product (WBCP) dan DC, Waze menghadirkan karakter Batman dan The Riddler di aplikasinya.

Mulai hari ini hingga 31 Oktober 2020, para pengemudi dapat mengaktifkan pengalaman di jalan bersama Batman dan The Riddler di Waze.

- Advertisement -

Pengguna juga bisa secara bebas menentukan pilihan pada pihak pahlawan super atau penjahat super DC dengan memilih suara ikonik Batman (Kevin Conroy) atau The Riddler (Wally Wingert) untuk memandu perjalanan.

Baca juga: Waze Laporkan Tren Lalu Lintas Selama Ramadan saat PSBB

Tersedia secara global dalam Bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugis, para pengguna Waze dapat mengikuti petunjuk The Riddler atau memilih “mode rahasia” seperti Batman.

Selain itu, Wazers dapat mengubah ikon mobil Waze dan mengendarai Batmobile atau mobil balap The Riddler untuk memandu perjalanan, dan memilih mood Batman atau The Riddler untuk memberikan informasi kepada pengguna lain secara heroik sekaligus cerdik dalam menyiasati lalu lintas.

Batman dan The Riddler

Guna memaksimalkan pengalaman, Wazers juga dapat mendengarkan playlist pahlawan super atau penjahat super DC di Spotify saat mengemudi melalui fitur Waze Audio Player.

“Kami memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mengendarai Batmobile mereka sendiri yang telah diperbaharui, di mana Batman Pahlawan Super DC yang sangat ikonik dikenal memiliki gadget luar biasa dan kendaraan paling menawan,” ungkap Robert Oberschelp, Senior Vice President Global Brand Product Warner Bros Consumer Products.

Erin Bellsey, Head of Brand Programs Waze menyampaikan, mengingat tahun yang sedang kita alami saat ini, semua membutuhkan dukungan pahlawan super untuk memandu perjalanan dan tidak ada cara yang lebih baik selain menyuguhkan program Waze pertama yang menampilkan navigasi suara, mood, dan ikon mobil dari dua karakter yang ikonik di masyarakat dunia.

“Kami juga sangat senang dapat bekerja sama dengan mitra Audio Player kami, Spotify, untuk menghidupkan pengalaman perjalanan dengan musik yang menyenangkan bagi Wazers di seluruh dunia,” ungkapnya

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari...

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...

Mi TV Stick Mengubah TV Biasa jadi Pintar

Techbiz.id - Xiaomi menghadirkan Mi TV Stick yang bisa dengan mengubah layar biasa menjadi TV pintar Dengan menggunakan...

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan bisa membuat seri Jawara makin...

Tren Memadukan Gawai dengan Warna Pakaian

Techbiz.id - Anak muda saat ini menyenangi mix and match pakaian guna menyesuaikan warna sepatu, tas, bahkan perangkat genggam (gawai) miliknya.
- Advertisement -

Artikel Terkait