Rabu, Oktober 23, 2024

Erajaya Mulai Tawarkan Iphone SE 2020

Techbiz.id – Distributor smartphone Erajaya mulai menawarkan produk Apple, New iPhone SE yang akan ditawarkan dengan harga terjangkau.

Dalam keterangannya, iPhone SE akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 2 Oktober 2020 di jaringan ritel Erajaya Group: iBox, Erafone dan Urban Republic.

Ketersediaan produk di jaringan ritel partner Apple lainnya seperti Story-I, ME Gallery, dan eWorld menurut keterangan mungkin akan berbeda waktu ketersediaannya.

Baca juga: Update Harga iPhone 11 Juli 2020, Turun Rp500 ribu!

Bagi anggota Eraclub, Erajaya menawarkan registrasi pembelian pernagkat terbaru dari Apple tersebut.

iphone SE erajaya

Erajaya menawarkan Iphone SE generasi kedua ini dengan beberapa varian seperti varian 64GB, 128GB dan 256GB. Tersedia tiga peilihan warna hitam, putih dan merah.

Mengusung chip A13 Bionic, chip tercepat di dalam sebuah smartphone. iPhone SE menawarkan performa tak tertandingi. Serta umur baterai yang panjang.

Smartphone ini juga memiiki ketahanan air dan debu dengan sertifikasi IP67.

iphone SE ini mengusung sistem kamera tunggal di sebuah perangkat iPhone yang membuka segala manfaat mode Portrait.

iPhone SE (2020) adalah smartphone Apple yang paling terjangkau di jajaran iPhone saat ini.

Saat diluncurkan di India perangkat ini dijual mulai dari Rs 42.500 (setara dengan Rp8,5juta). Membuatnya jauh lebih mudah diakses oleh pengguna dibandingkan dengan iPhone 11 yang harganya lebih dari Rs 60.000 (sekira Rp12 jutaan).

iPhone SE memiliki banyak fitur seperti iPhone 11 yang mahal, tetapi desainnya mirip dengan iPhone 8.

Erajaya dalam keterangan resminya tidak mencantumkan berapa harga yang akan dibanderol untuk iPhone SE generasi kedua ini

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...