Sabtu, Juli 13, 2024

Harga dan Spesifikasi Vivo V20 Di Indonesia

Techbiz.id – Vivo akhirnya merilis V20 dan V20 SE di Indonesia dengan membawa spesifikasi dan fitur yang terbilang mirip, tetapi dengan harga berbeda. Juga, menyasar target market yang berbeda.

“Lewat seri terbaru dari vivo V-Series, vivo 20 dan V20 SE, kami ingin membawa kembali kesuksesan V-Series sebelumnya dengan meningkatkan varian terbaru ini dengan teknologi kamera depan terbaik yang dikemas dalam desain yang ramping dan stylish, yang akan mendukung gaya hidup anak muda terkini yang dinamis dan fashionable,” kata Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia, saat peluncuran, Selasa (29/9).

Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak harga dan spesifikasi Vivo V20 yang sudah Techbiz rangkum di bawah ini:

Harga dan Spesifikasi Vivo V20

AMOLED Display

Vivo V20 membawa panel AMOLED dengan layar seluas 6,44 inci FHD+. Rasakan tingkat kejernihan layar berkat 2 juta saturasi warna yang dibawa dengan aspek ratio 20:9.

Desain Mate Glass

Tak Glossy, tetapi juga tidak Mate, V20 mengusung desain Mate Glass yang merupakan perpaduan dari bebatuan warna yang diproses secara khusus sehingga menghasilkan warna yang berbeda dari setiap angle yang dilihat.

44MP Eye Camera

Mengedepankan sektor fotografi, Tangkap setiap momen kamu lebih detail dan tajam dengan 44MP Eye Autofocus. Tersedia juga 44MP Eye Tracking yang siap merekam berbagai aktivitasmu sehari-hari tanpa blur dan tetap fokus di setiap ekspresi.

64MP Triple Camera

vivo V20 hadir dengan 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle/ Super Macro/ Depth Camera) dan 2MP Mono Camera. Dengan 64MP Night Camera yang akan menghasilkan gambar yang sangat jelas dan detail.

Kamera belakang vivo V20, hadir dengan beberapa fitur pendukung, di antaranya Super Night Mode, Motion Autofocus dengan Smart Zoom memungkinkan konsumen mendeteksi dan menangkap objek yang sedang bergerak (object autofocus), Memory Recaller, Dual-View Video (tersedia untuk kamera depan dan belakang), Art Portrait Video dan Dynamic Sky.

Prosesor Snapdragon 720G

Prosesor Snapdragon 720G diklaim mampu memberikan performa alite gaming berkat fitur yang diembannya seperti HDR gaming dan Gaming Smoother serta yang lainnya. Chip pintar milik Qualcomm ini dipadukan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme 7 di Indonesia

Baterai 4000mAh

Vivo V20 menawarkan kapasitas baterai 4000mAh untuk mendukung aktivitas harian pengguna, terlebih berkat baterai semacam ini desain perangkat menjadi lebih ramping.

Flash Charge 2.0 33W

Untuk mempersingkat waktu pengisian daya, V20 sudah membawa Vivo Flash Charge 2.0 sebesar 33W yang diklaim mampu mengisi daya hingga 65-66% hanya dalam 30 menit. 

NFC Multifungsi

Pertama kalinya di V-Series, NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk transfer data, mengecek dan top-up uang elektronik hingga duplikat fungsi kartu akses di smartphone ini.

FuntouchOS 11

Vivo V20 membawa sistem operasi yang lebih sederhana, mulai dari tampilan ikon, tema hingga desain, tetapi sudah berbasis Android 11.

Harga dan Ketersediaan

Harga dan Spesifikasi Vivo V20

Di Indonesia, Vivo V20 dipasarkan dengan harga Rp 4,999,000. Mulai hari ini, 29 September – 6 Oktober 2020, Vivo membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki Vivo V20 dan V20 SE melalui kanal online dan offline.

Pada kanal online, untuk mendapatkan Vivo V20, konsumen bisa mendapatkannya melalui Program Pre-Order pada Vivo Official Online Store di Tokopedia, Akulaku serta Lazada.

Pada kanal offline, konsumen bisa mendapatkan Vivo V20 dan V20 SE secara eksklusif melalui Vivo official store dan retail partner vivo. Setiap pembelian Vivo V20 dan V20 SE konsumen akan mendapatkan Exclusive Benefit senilai hingga Rp 1,500,000 termasuk Special Gift: Smartwatch dan Powerbank, 12 bulan perpanjangan masa garansi dan 6 bulan garansi proteksi layar.

Selain itu, setiap pembelian Vivo V20 dan V20 SE di Tokopedia, Lazada dan kanal offline, konsumen akan mendapatkan Installment Cashback hingga Rp 500,000 dan 0% Bank Installment hingga 24 bulan khusus pemegang kartu kredit (BCA, CIMB Niaga, Permata, Mandiri, Citibank, BNI atau HSBC). Syarat dan ketentuan berlaku. 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...