Friday, October 2, 2020
Home Devices Vivo Masih Unggulkan Kamera Depan di Seri V20

Vivo Masih Unggulkan Kamera Depan di Seri V20

Must Read

Peritel BlibliMart Naik 2,5x Lipat di Semester Pertama 2020

Techbiz.id - Akselerasi adopsi teknologi akibat pandemi telah membuat jumlah seller BlibliMart di Jawa Timur naik meningkat sebanyak 2,5...

Kartu Perdana Smartfren Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan

Techbiz.id - Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone sebagai bagian dari kerja...

Empat Insan Telkomsel Mendapatkan Satyalancana Wirakarya

Techbiz.id - Empat insan Telkomsel mendapatkan anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya karena dianggap telah berkontribusi besar dalam...

Techbiz.idVivo resmi mengumumkan akan memboyong smartphone terbarunya di jajaran keluarga V20 series ke pasar Indonesia.

Melalui video teaser di akun media sosial resmi dan website vivo Indonesia, vivo V20 dan V20 SE akan menjadi generasi V-Series selanjutnya untuk pasar Indonesia.

- Advertisement -

Kehadiran V-Series terbaru ini menandai komitmen vivo untuk menghadirkan produk-produk terobosan dengan pendekatan berorientasi konsumen yang tercermin dalam setiap inovasi pada produk yang dihadirkan. 

Baca juga: Review Vivo X50 Pro: Speknya Mengecewakan

“Kami sangat senang mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series untuk masyarakat Indonesia. Smartphone terbaru ini akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan menawarkan kemampuan smartphone terbaik untuk mendukung kegiatan konsumen,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma. 

vivo v20

Dalam video teaser yang dibagikan, seri V20 menunjukkan kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus yang diklaim terbaik di kelasnya. Kamera depan perangkat ini memiliki beberapa keunggulan yaitu 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus.

Modul 44MP Eye Tracking secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah untuk mendapatkan hasil foto dan video lebih jernih dan tetap fokus. Sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh. 

“Selain keunggulan di kamera depan, masih banyak rangkaian kejutan lain yang akan ditawarkan oleh kedua smartphone ini. Jadi, nantikan kejutan lainnya tentang produk terbaru ini dalam waktu dekat,” tutup Edy. 

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kartu Perdana Smartfren Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan

Techbiz.id - Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone sebagai bagian dari kerja...

Oppo Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run

Techbiz.id - Oppo resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi lari virtual yang diberinama Reno4 Virtual Run mulai dari tanggal 1 hingga 11 Oktober...

PHD Integrasikan Data Konsumen Untuk Berkompetisi

Techbiz.id - Untuk mengatasi kompetisi antara restoran cepat saji, Pizza Hut Delivery (PHD) melakukan integrasi data konsumen offline dengan data konsumen online.

5 Fitur Galaxy Watch3 untuk Menjaga Kesehatan

Techbiz.id - Di tengah kesibukan sehari-hari, memantau kesehatan tentu akan lebih mudah dilakukan apabila didukung dengan perangkat teknologi yang tepat. Terlebih di...

Telkom Minta Mitra Teknologi Penuhi TKDN

Techbiz.id - Telkom meminta dukungan serta komitmen dari mitra teknologinya (technology owners), dalam mengimplementasikan strategi serta roadmap peningkatan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).
- Advertisement -

Artikel Terkait