Tuesday, October 27, 2020
Home Devices Vivo V20 dan V20 SE Dijual Perdana Hari Ini

Vivo V20 dan V20 SE Dijual Perdana Hari Ini

Must Read

Tips Hemat Kuota Internet Saat Pandemi

Techbiz.id - Masyarakat saat ini harus bijak menggunakan kuota internet agar hemat. Hal ini mengingat konsumsi akses...

LinkAja Digitalisasi Produk Halal UMKM

Techbiz.id - Layanan Syariah LinkAja kembali menunjukkan komitmennya memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjadi...

Cara Dapetin Diskon Rp500 Ribu Realme 7 Pro Buat Pelajar

Techbiz.id - realme kembali menggelar program realme 7 pro untuk Pelajar agar para pelajar semakin mudah dalam...

Techbiz.id – Smartphone vivo V20 series yakni V20 dan V20 SE kini sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen dalam penjualan perdana mulai hari ini (7/10) setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

Kedua smartphone vivo ini sudah tersedia melalui vivo official store, e-commerce partner dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia dengan harga Rp4.999.000 untuk perangkat V20 dan V20 SE seharga Rp3.999.000.

- Advertisement -

Menurut Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, Fitur yang mumpuni di seri V20 ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen muda yang memerlukan smartphone dengan fitur dan teknologi untuk mendukung aktivitas harian.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Vivo V20 Di Indonesia

“Kami berharap vivo V20 dan V20 SE yang resmi beredar di pasar Indonesia dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia,” ucap Edy.

Pada penjualan perdana v20 series ini, konsumen berkesempatan memperoleh vivo V20 dan V20 SE melalui platform online dan offline pada Super Selling Day program periode 7 – 14 October 2020.

penjualan perdana vivo v20 series

Konsumen bisa memperoleh vivo V20 dan V20 SE pada e-commerce partner Tokopedia, Lazada dan Akulaku serta vivo official store dan retail partner vivo dan bisa mendapatkan special gift Smartwatch senilai hingga Rp300,000. 

Pada kanal offline, setiap pembelian vivo V20 dan V20 SE akan mendapatkan tambahan Trade-In benefit sampai dengan Rp350,000, cicilan hingga 12 bulan Home Credit Indonesia dengan gratis biaya admin dan uang muka Rp 0 khusus untuk konsumen lama HCI.

Selain itu, bagi konsumen yang membeli smartphone ini melalui vivo official store bisa mendapatkan gratis biaya pengantaran melalui Layanan Antar Ke Rumah dengan mengontak vivo official Whatsapp di 0811-9760-1111. Syarat dan ketentuan berlaku. 

“Kami berterima kasih atas dukungan dan respon positif masyarakat Indonesia yang turut menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perkembangan vivo hingga saat ini. Dukungan ini menjadikan semangat bagi kami untuk selalu menghadirkan inovasi serta layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tutup Edy. 

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Techbiz.id -Tri Indonesia mencatat peningkatan akses terhadap marketplace Bima market dimasa pandemic covid-19 ini.Setiap bulannya terjadi peningkatan...

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan sebagai ponsel gaming Rp3 jutaan...

Taman Nasional Bali Manfaatkan Teknologi AI

Techbiz.id - Taman Nasional Bali Barat bersama Huawei melakukan penjajakan kerja sama Smart Forest Guardian (pengawasan hutan dengan kecerdasan artifisial atau AI) yang diproyeksikan dibangun...

realme Konfirmasi Kehadiran narzo 20 series

Techbiz.id - realme mengkonfirmasi kehadiran narzo 20 series di Indonesia yang akan diluncurkan pada awal November sekaligus meramaikan festival belanja online 11.11...

Grab Tawarkan 3 Solusi Baru untuk UMKM

Techbiz.id - Grab mengumumkan berbagai inisiatif dengan menawarkan 3 solusi baru untuk membantu UMKM agar bisa #TerusUsaha di tengah pandemi, secara berkesinambungan.
- Advertisement -

Artikel Terkait