Sabtu, April 20, 2024

Indosat Ooredoo Sabet Dua Penghargaan Internasional

Techbiz.id – Indosat Ooredoo memenangkan dua penghargaan internasional yaitu Silver Stevie International Business Award 2020 untuk kategori Telecommunications Service dan Asia Responsible Enterprise Award 2020 untuk kategori Social Empowerment melalui IDCamp.

IDCamp adalah program beasiswa dari Indosat Ooredoo yang dirancang untuk melahirkan developers dan programmers muda Indonesia dan membantu mengatasi kesenjangan talenta digital di Indonesia.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan, penghargaan internasional ini merupakan pencapaian wujud komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman terbaik dan pengembangan komunitas dengan memanfaatkan teknologi digital.

Baca juga: Giliran Indosat Ooredoo Hadirkan Layanan VoLTE

“Pengakuan ini akan membuat kami terus berinovasi menghadirkan program-program yang relevan dengan kebutuhan bangsa Indonesia saat ini, terutama dalam menghadapi kondisi pandemi COVID19,” ungkapnya.

Pada Stevie IBA di tahun penyelenggaraan yang ke-17, Ooredoo Group mendapatkan penghargaan Grand Stevie sebagai bagian dari Best of the IBA Awards.

Selain itu, Ooredoo Group juga meraih 3 penghargaan Gold Stevie, 5 Silver Stevie, dan 8 Bronze Stevie, sehingga total yang dimenangkan berjumlah 17 penghargaan.

penghargaan internasional indosat ooredoo

Ooredoo memenangkan total lima Penghargaan Silver Stevie termasuk: Ooredoo Qatar dan Indosat Ooredoo untuk kategori ‘Telecommunications Service’; Ooredoo Qatar untuk ‘Technical Innovation of the Year’; dan Ooredoo Myanmar dan Ooredoo Maldives untuk ‘Most Innovative Company of the Year’.

Ooredoo juga dinobatkan sebagai pemenang delapan Bronze Stevie Awards termasuk: Ooredoo Kuwait, Ooredoo Myanmar, Ooredoo Maldives dan Ooredoo Group dalam kategori ‘Most Valuable Corporate Response’; Ooredoo Kuwait dan Ooredoo Maldives dalam kategori ‘Business & Government’; Ooredoo Myanmar dalam kategori ‘Corporate Social Responsibility Program of the Year’; dan Ooredoo Group dalam ‘Company of the Year–Telecommunications’.

“Penghargaan ini mengakui komitmen kami untuk memberikan inovasi yang disruptive kepada pelanggan kami, sambil memanfaatkan kekuatan teknologi seluler untuk membantu membawa kemajuan sosial dan ekonomi serta memberdayakan komunitas lokal,” ucap CEO Ooredoo, Sheikh Saud bin Nasser Al Thani.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...