Wednesday, November 25, 2020
Home Devices Erajaya Tawarkan Dua Seri Garmin Venu SQ

Erajaya Tawarkan Dua Seri Garmin Venu SQ

Must Read

Galaxy A21s Ada Varian baru, Cocok untuk Bikin Konten

Techbiz.id - Dalam sebuah acara Galaxy Creator Workshop bertajuk “Create Awesome Content for Your Business, Samsung meluncurkan varian...

5 Smartphone Layak Gaming, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Smartphone dengan performa yang dapat memenuhi kebutuhan mobile gaming para penggunanya semakin dibutuhkan oleh konsumen...

1000 Guru Manfaatkan Platform TikTok untuk Pendidikan

Techbiz.id - Platform berbagi video pendek TikTok bekerjasama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan Jaringan Sekolah Digital...

Techbiz.id – Erajaya Group dan Garmin Indonesia kembali menghadirkan smartwatch GPS terbaru yaitu, Venu Sq dan Venu Sq Music Edition.

Smartwatch GPS ini menggabungkan daily style dengan health monitoring dan fitness features. Masing-masing jam tangan intar ini juga masing-masing menawarkan keunggulan tersendiri.

- Advertisement -

Keunggulan dari Venu Sq adalah masa pakai baterai hingga enam hari dalam mode smartwatch, serta daya pakai hingga 14 jam dalam mode GPS. Sementara itu, di design khusus untuk pencinta musik, Venu Sq Music Edition memiliki fitur baru berupa media penyimpanan musik untuk mendengarkan musik tanpa menggunakan smartphone.

Baca juga: Garmin Approach S62, Jam Tangan Premium untuk Pegolf

Menurut Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia, di masa saat ini, tetap aktif dan menjaga kesehatan tubuh lebih penting dari segalanya, untuk itu, Venu Sq menghadirkan lebih dari 20 aplikasi olahraga bawaan serta berbagai fitur pemantauan kesehatan yang siap sedia 24 jam seminggu yang paling beragam di pasaran.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan smartwatch yang menjunjung standar fungsionalitas tinggi Garmin dengan harga yang lebih terjangkau bagi basis pengguna yang lebih luas,” ucapnya.

garmin venu sq

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, mengatakan, hubungan erat Erajaya Group dengan Garmin yang telah terjalin sekian lama kembali dipererat dengan peluncuran bersama produk smartwatch GPS terbaru ini.

“Kami bangga bisa bekerjasama dengan Garmin yang terus berkomitmen untuk mengembangkan teknologi dan produk yang mendukung gaya hidup aktif. Kehadiran Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition memberikan pilihan bagi masyarakat yang mengidamkan smartwatch stylish dengan harga terjangkau,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Djohan dalam keterangan resminya, kedua produk ini akan dapat segera dilihat dan dicoba di semua toko Urban Republic dan Garmin Brand Store.

Garmin Venu Sq yang dibanderol dengan harga Rp3.199.000 dan Venu Sq Edisi Musik dengan harga Rp3.999.000 telah tersedia secara offline di jaringan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store.

Konsumen juga dapat membeli produk ini secara online di eraspace.com dan di Urban Republic Official Store dan Garmin Official Store di marketplace Tokopedia, Blibli, dan Shopee mulai dari 9 Oktober 2020.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Telkomsel Terus Perkuat Ekosistem Digital lewat The NextDev

Techbiz.id - Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut...

Tidak Ideal, Operator Tetap Ikut Lelang Frekuensi 2,3Ghz

Techbiz.id - Lelang frekuensi 2300Mhz yang dilakukan Pemerintah dinilai kurang ideal karena hanya menyediakan lebar pita sebesar 10Mhz saja bagi tiap operator...

Blibli Lakukan Literasi Digital untuk Guru

Techbiz.id - Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan literasi digital bagi para guru lewat kegiatan yang bertajuk #BagiBagiIlmu. 

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah lingkungan untuk berpergian.

Philips Hadirkan 4 Perangkat Audio Nirkabel Terbaru

Techbiz.id - Philips kembali meluncurkan serangkaian produk perangkat audio headphone dan earphone nirkabel yang menunjang aktivitas gaya hidup modern, yaitu seri TAT2205, TAT1215, TAPH802...
- Advertisement -

Artikel Terkait