Kamis, April 25, 2024

Garmin Pasarkan Dua Seri Terbaru Forerunner di Indonesia

Techbiz.id – Dua seri terbaru Garmin Forerunner yakni Forerunner 265 dan Forerunner 965 yang merupakan GPS running smartwatch pertama yang dilengkapi dengan layar AMOLED, resmi dipasarkan di Indonesia, .

Forerunner 265 dan Forerunner 965 memiliki fitur layar penuh warna yang selalu aktif dan mudah dibaca dalam kondisi cuaca apa pun. Dilengkapi dengan layar sentuh responsif yang dikombinasikan desain 5 tombol tradisional, sehingga pengguna dapat mengakses fitur kesehatan sehari-hari, notifikasi pintar, dan lainnya lebih cepat.

Forerunner 965 juga menyertakan bezel titanium yang membuatnya tampil menawan namun tetap ringan saat digunakan di pergelangan tangan. Forerunner 265 menawarkan masa pakai baterai hingga 15 hari dalam mode smartwatch, sedangkan Forerunner 965 bisa bertahan hingga 23 hari.

Menurut Assistant General Manager, Garmin Asia, Scoppen Lin, selama 20 tahun, lini Forerunner telah membantu atlet dari semua tingkatan mencapai tujuan mereka, dan perusahaan sangat senang untuk terus menghadirkan kemajuan revolusioner pada smartwatch GPS terbaru dengan tambahan layar AMOLED yang cerah.

“Dengan metrik pelatihan premium Garmin, saran pemulihan, masa pakai baterai yang mengesankan, dan banyak lagi, atlet dapat berlari – dan beristirahat – dengan mudah karena mereka memiliki alat tepat untuk melakukan yang terbaik,” kata Scoppen Lin.

Forerunner 965 bisa dipesan secara pre-order mulai tanggal 20 April hingga 30 April dengan bonus soft flask di Garmin Brand Store seluruh Indonesia dan Garmin Official Store Online seharga Rp 10,559,000. Sedangkan Forerunner 265 tersedia dengan harga Rp 7,999,000, sementara Forerunner 265S ditawarkan di harga Rp 7,799,000.

Kedua smartwatch terbaru dari Garmin ini tersedia di Garmin Official Stores Online di Tokopedia, Shopee dan Blibli, serta di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...