Kamis, Desember 8, 2022

Vívomove Sport, Smartwatch Hybrid Terbaru dari Garmin

Techbiz.id – Smartwatch hybrid vívomove Sport diluncurkan Garmin bagi pengguna yang ingin tetap terlihat fashionable namun juga dapat terhubung sembari memantau kesehatan dan kebugaran mereka.

Jam tangan pintar Garmin ini dilengkapi dengan jarum jam yang tidak hanya berdetik, tetapi juga dapat bergerak ketika layar disentuh untuk menunjukkan fungsi smartwatch yang tersembunyi.

Smartwatch hybrid ini memiliki rangkaian teknologi kesehatan dan kebugaran, termasuk pemantauan Body Battery, pelacakan stres sepanjang hari, pemantauan tidur, aplikasi olahraga bawaan dengan koneksi GPS dan masih banyak lagi.

“Seri vívomove merupakan lini produk yang unik di ekosistem perangkat Garmin dan kami sangat antusias untuk memperluasnya melalui peluncuran vívomove Sport,” kata Susan Lyman, Garmin Vice President of Global Consumer Marketing.

Baca juga: Garmin Venu 2 Plus Bisa Buat Terima Panggilan Telepon

Lebih lanjut menurut Susan, smartwatch biasanya hanya berguna saat dipakai, dan masih banyak orang yang ingin mempertahankan tampilan jam tangan klasik dengan jarum jam.

vívomove Sport

“Melalui vívomove Sport, Anda dapat merasakan pengalaman terbaik untuk kedua aspek tersebut dengan harga bersaing,” imbuhnya.

Smartwatch hybrid ini dirancang dengan jarum jam yang berdetik dan layar tersembunyi yang hanya akan muncul ketika dibutuhkan. Ketika layar disentuh, jarum jam akan bergerak secara dinamis untuk memperlihatkan fungsionalitas smartwatch.

Desain hybrid vívomove Sport yang unik memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung pada fungsi smartwatch yang tersembunyi saat dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel.

Terinspirasi dari tren smartwatch yang nyaman dipakai dengan kesan mewah, vívomove Sport memiliki tali jam silikon dan dial jam tangan dengan warna yang selaras.

Jam ini didominasi dengan pilihan warna lembut, salah satunya hijau muda yang terasosiasi dengan estetika yang menarik perhatian. Aksen metalik yang disempurnakan juga menambah dimensi dan memberikan nuansa kontemporer yang ramping. 

Menyediakan pilihan warna yang unik, vívomove Sport merupakan perangkat kebugaran terbaik dan terjangkau dengan harga ritel yang disarankan sebesar Rp 2.999.000.

Terkait

Artikel Terkait

Penjualan Ponsel Lipat Samsung Naik Dua Kali Lipat untuk Pengguna Bisnis

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan penjualan smartphone Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip untuk penggunaan perusahaan telah meningkat...