Jumat, Desember 9, 2022

Garmin Hadirkan Approach S42, Smartwatch untuk Pegolf

Techbiz.id – Garmin Indonesia menghadirkan jam tangan pintar Approach S42, seri terbaru di keluarga Appriach yang populer sebagai produk Golf GPS.

Approach S42 ini dilengkapi dengan lebih dari 42.000 lapangan yang telah dimuat sehingga pegolf dapat berjalan ke tee box manapun dengan percaya diri.

Smartwatch Approach baru ini juga menawarkan masa pakai baterai tahan lama dan mendukung konektivitas dengan klub sensor pelacakan Garmin dan aplikasi Garmin Golf yang membuatnya lebih mudah mengunggah kartu skor, meninjau statistik kinerja, dan banyak lagi.

Dengan Approach S42, pengguna bisa menikmati golf dengan lebih bergaya dan mengandalkan kemampuan jam tangan pintar untuk membuat penggunanya dengan mudah bertransisi di dalam dan di luar lapangan.

Desain bezel baru, kaca yang seperti karya seni, serta varian band dan pilihan warna yang akan disertakan sebagai penyegaran.

Menurut Garmin Vice President of Global Consumer Sales, Dan Bartel, Garmin membawa teknologi ke garis depan dengan lini produk Approach baru untuk membantu pegolf memainkan permainan terbaik mereka sambil tetap kompetitif dan terhubung dalam komunitas golf.

“Dari jam tangan pintar hingga pelacakan GPS, perangkat Approach terbaru kami juga akan melengkapi pegolf pemula dan veteran dengan presisi, gaya, dan perhatian terhadap detail di setiap ayunan,” kata Dan Bartel.

Garmin Approach S42

Approach S42 yang memiliki bobot ringan menawarkan tampilan layar sentuh berwarna dengan ukuran 1,2 inci yang mudah dibaca, serta desain ramping yang membuatnya mudah beralih dari jam tangan harian ke jam tangan golf yang komprehensif.

Setelah berada di lapangan, pegolf dapat mengandalkan set fitur yang sudah dimuat dan mencakup penganalisis putaran AutoShot untuk melacak dan merekam jarak tembakan secara otomatis.

Pegolf dapat menggunakan jam tangan pintar saat masuk dan keluar dari lapangan golf, membaca dengan teliti melalui notifikasi pintar dan fitur pelacakan aktivitas yang mencakup langkah, tidur, kalori, peringatan getaran, move bar, dan profil olahraga bawaan.

Selain itu, Pegolf juga bisa memilih tampil dengan stylish atau sporty, ganti band secara mudah dengan band 20mm quick release yang dimiliki Approach S42.

Pennguma bisa menikmati lebih banyak waktu berkat  masa pakai baterai Approach S42 yang bisa bertahan hingga 15 jam dalam mode GPS, dan hingga 10 hari dalam mode jam tangan pintar.

Harga dan ketersediaan 

Garmin Approach S42 ini telah tersedia di Garmin Brand Store di seluruh Indonesia dan Garmin Online Official Store, memiliki harga Rp 5.199.000 (SRP) dengan tiga pilihan warna Carbon Grey w/ Black Sand, Rose Gold w/ Light Sand, Stainless Steel w/ White Sand Band.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....