Sabtu, Juli 27, 2024

Lima Jam Tangan Mewah Garmin MARQ Collection Second Generation Sudah Bisa Dipinang

Techbiz.id – Rangkaian jam tangan mewah dengan tools modern, MARQ Collection Second Generation milik Garmin resmi beredar di pasar Indonesia .

Garmin menghadirkan lima model berbeda untuk MARQ Collection Second Generation yakni MARQ Athlete, MARQ Adventurer, MARQ Golfer, MARQ Captain dan MARQ Aviator, yang dibuat secara unik untuk menjadi partner berolahraga, hingga berpetualang di luar ruangan.

MARQ Collection Second Generation terbuat dari material titanium Grade-5, layar sentuh AMOLED dengan lapisan lensa dome berbahan sapphire, membuatnya memiliki desain otentik, mewah, dan tangguh di saat yang bersamaan, sesuai dengan DNA asli Garmin.

Dengan rangkaian fitur khusus untuk setiap variannya, masa pakai baterai hingga 16 hari dalam mode smartwatch dan material yang dipilih dengan cermat, setiap luxury modern tool watch MARQ Collection Second Generation ini dirancang secara khusus untuk setiap petualangan dalam hidup.

“Koleksi MARQ Collection Second Generation adalah bukti nyata atas komitmen Garmin terhadap kualitas, inovasi, dan keandalan yang unggul,” kata Scoppen Lin, Assistant General Manager, Garmin Asia.

“Seri MARQ adalah luxury modern tool watch, original dari Garmin dan dirancang untuk konsumen yang telah kami layani selama lebih dari 30 tahun. Dengan rangkaian fitur autentik, fungsionalitas jam tangan pintar, dan material premium yang memukau, MARQ menetapkan standar baru dalam industri jam tangan luxury tradisional.”

Kelima varian MARQ Collection Second Generation sudah tersedia di Garmin Brand Stores Offline Seluruh Indonesia dan Garmin Official Stores Online.

Para pilot yang mengincar MARQ Aviator Gen 2 dapat memilikinya seharga Rp 41,299,000, sementara untuk pegolf yang ingin permainan dan penampilannya sempurna dapat melirik MARQ Golfer Gen 2 seharga Rp 39,599,000.

Untuk pemilik yacht dan pembalap Regatta bisa melirik MARQ Captain Gen 2 seharga Rp 37,799,000. Untuk Anda yang suka berpetualang dan menyukai tampilan klasik dengan tali kulit, Garmin MARQ Adventurer Gen 2 tersedia dengan harga Rp 35,999,000.

Atlet profesional maupun Anda yang menyukai tampilan sporty namun terlihat elegan dan mewah, pertimbangkan untuk memiliki MARQ Athlete Gen 2 yang ditawarkan dengan harga Rp 32,699,000.

MARQ Collection Second Generation menawarkan kemasan eksklusif berupa metal tin lengkap dengan kabel charger magnetik dan tambahan tali karet silikon (untuk MARQ Aviator, Golfer, Captain dan Adventurer Gen 2).

Khusus untuk MARQ Golfer Gen 2 Anda juga mendapatkan 3 buah club tracking sensor, Garmin Approach CT10. Keunggulan lainnya adalah kartu garansinya pun berlaku secara internasional, tak perlu khawatir bila di negara lain membutuhkan perbaikan untuk modern tool watch Anda.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...