Sunday, November 29, 2020
Home Devices Infinix Gandeng Mobile Legend Luncurkan Note 8

Infinix Gandeng Mobile Legend Luncurkan Note 8

Must Read

Satelit SATRIA Mundur, Kominfo Minta Perpanjangan Waktu

Techbiz.id - Kondisi pandemi covid-19 yang tengah dialami dunia memunculkan potensi pengunduran jadwal peluncuran Satelit SATRIA-1. Oleh...

Smartfren Beri Beasiswa Kepada Tiga Kreator Digital

Techbiz.id - Smartfren menyelenggarakan program #KreatifTanpaTapi untuk mengembangkan talenta-talenta digital di Indonesia serta memberikan ruang berkarya dan...

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah...

Techbiz.id – Infinix Mobility Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru Nite 8 yang dibekali dengan chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology khusus bagi para pecinta mobile game di Indonesia dengan menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner.

Larisnya penjualan Infinix Indonesia di e-commerce Lazada dan menjadi TOP 1 Brand Smartphone pada 09 September 2020 kemarin, Infinix juga berhasil membuktikan penjualan smartphone mereka di Super Brand Day Lazada 23 Oktober 2020 yang lalu dengan menghabiskan lebih dari 20.000 unit dalam satu hari penjualan.

- Advertisement -

“Di tahun ini kami meluncurkan produk dengan spesifikasi yang lebih unggul pada sektor performa untuk smartphone kisaran 1 sampai dengan 2 jutaan, dan membawa tema ANTI KALAH sebagai kampanye produk kami demi untuk memberikan value yang lebih baik kepada konsumen di Indonesia yang menginginkan smartphone spec gaming namun tidak memiliki budget yang cukup untuk membelinya,” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager, Infinix Indonesia.

Baca juga: Infinix Zero 8 Juga Tawarkan Kemampuan Kamera

Performa lebih unggul hadir pada bagian chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology dimana dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Chipset ini telah sangat ditingkatkan. Infinix Note 8 menjadi yang pertama kalinya menggunakan chipset Helio G80 dibandingkan dengan seri-seri INFINIX lainnya. Jika sebelumnya seri Note disematkan dengan Helio G70 kini Infinix NOTE 8 siap tempur dengan performa dari Helio G80 untuk para pecinta mobile game.

Chipset G80 ini juga memungkinkan kita untuk membuka dua aplikasi berat secara bersamaan, dan dapat berjalan dengan sangat lancar. Ini juga merupakan fungsi yang sangat sering digunakan dalam kegiatan pengguna smartphone sehari-hari. Terkadang kita hanya perlu melakukan dua hal pada saat bersamaan, Mode ini memungkinkan pengguna untuk mengelola permainan game online secara bersama-sama.

Tidak hanya itu saja, salah satu keunggulan dari Helio G80 pada Infinix NOTE 8 ini adalah kemampuannya dalam mendeteksi koneksi internet yang akan secara otomatis berpindah ke wifi tanpa mengganggu kegiatan gaming itu sendiri. Pengalaman gaming yang stabil dari performa CPU dan GPU nya ini juga terbukti berguna untuk para gamers.

“Peningkatan performa inilah yang ingin kami berikan untuk para pengguna smartphone di Indonesia, dimana dengan spesifikasi smartphone seperti ini kami yakin Infinix Note 8 merupakan smartphone gaming terbaik untuk harga satu sampai dua jutaan yang ada di pasar Indonesia,” kata Sergii.

Lebih lanjut, dengan banyaknya kegiatan yang mengharuskan kita masih bekerja di rumah atau belajar di rumah, membuat Infinix lebih ingin memberikan smartphone yang terbaik untuk membantu produktifitas para konsumen di Indonesia. Tidak hanya dari segi performa dan kualitas, namun juga dalam bentuk semangat #AntiKalah untuk tetap produktif meski hanya dalam satu genggaman.

Tidak hanya di bagian performa, Infinix NOTE 8 juga memberikan pengalaman gaming dengan layar 6.95 Inch Dual Punch Hole Display yang lebih luas. Pengalaman grafis yang maksimal dengan layar yang lebih luas tentunya menjadi kepuasan tersendiri bagi pengguna yang senang memainkan mobile game.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ombudsman: Harus Ada Pengganti BRTI

Techbiz.id - Menyusul dibubarkannya Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo, Ombudsman RI menlai harus...

Pengamat: BRTI Bubar, Indonesia Balik Ke Masa Monopoli

Techbiz.id - Pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo dinilai pengamat telekomunikasi sebagai sebuah langkah mundur.

Jokowi Diminta Batalkan Pembubaran BRTI

Techbiz.id - Presiden RI, Joko Widodo diminta untuk membatalkan pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI). Dalam Peraturan Presiden...

Fitur Populer di Oppo Reno Series

Techbiz.id - Banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen saat akan membeli perangkat smartphone. Selain dari spesifikasi, desain, dan komposisi kamera, fitur yang tersemat...

SURGE Siapkan Internet Gratis di Ruang Publik

Techbiz.id - Untuk mengurangi kesenjangan akses internet berkualitas dan terjangkau, SURGE sedang mengembangkan jaringan internet gratis untuk publik dan akan selesai dalam...
- Advertisement -

Artikel Terkait