Jumat, April 26, 2024

Smartfren Sediakan Proteksi Khusus GrabBike

Techbiz.id – Smartfren bekerja sama dengan Grab dalam menyediakan fitur GrabProtect khusus GrabBike, guna meningkatkan perlindungan terhadap mitra pengemudi dan penumpang yang bepergian selama pandemi COVID-19.

Fitur ini berupa partisi pemisah yang diletakkan agar memberi jarak antara mitra pengemudi dan penumpang; serta selalu dibersihkan secara berkala memakai disinfektan.

Melalui kerja sama ini sebanyak 700 partisi GrabProtect dialokasikan untuk mitra pengemudi yang beroperasi di berbagai wilayah di Jawa Tengah, antara lain Blora, Grobogan, Semarang dan Rembang.

Baca juga: Grab Punya Teknologi Cegah Pengemudi Berkerumun

Partisi GrabProtect tersebut telah diserahkan secara simbolis pada 18 November 2020 oleh Litoco Gunawan, Regional Head Smartfren North Central Java dan Ramdan Fitriyadi, City Manager Grab Central Java, Grab Indonesia.

grabprotect smartfren

“Kerja sama ini merupakan wujud kepedulian Smartfren terhadap upaya memastikan protokol kesehatan serta meningkatkan ketahanan ekonomi masyarakat Semarang di tengah pandemi,” terang Litoco Gunawan, Regional Head Smartfren North Central Java.

Menurut Ramdan Fitriyadi, City Manager Grab Central Java, Grab Indonesia, dukungan dari Smartfren sangat berarti untuk membuka berbagai peluang ekonomi dan memberikan dampak sosial lebih besar baik bagi masyarakat Semarang maupun seluruh Indonesia.

“GrabProtect dalah inovasi kami agar masyarakat tidak perlu lagi khawatir ketika harus bepergian untuk sekolah atau bekerja. Mitra Grab juga bisa dengan tenang mengantar penumpang,” ungkapnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...