Sabtu, April 27, 2024

iPhone 12 Sudah Bisa Pre Order di Outlet Erajaya

Techbiz.id – Erajaya Group mengumumkan akan menghadirkan iPhone 12 Pro dan iPhone 12 di gerai ritel Erafone, iBox dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Seri iPhone 12 ini disebut-sebut mengetengahkan desain baru yang cantik dan tak lekang oleh waktu, sistem kamera baru yang tak tertandingi, dan A14, chip tercepat dalam sebuah smartphone,.

Program pre-order untuk produk terbaru dari Apple ini juga akan tersedia mulai hari ini di iBox.co.id, iBox Official Store di Shopee dan seluruh gerai iBox. Dalam memasarkan iPhone 12 ini Erajaya membanderolnya seharga Rp14.999.000. Untuk versi mininya dibanderol seharga Rp12.999.000.

Sedangkan untuk seri Pro-nya harga yang dibanderol adalah Rp18.499.000. Sementara itu untuk iPhone12 Pro Max seharga Rp20.499.000

Baca juga: Harga iPhone 12 Diprediksi Lebih Murah dari iPhone 11

Prosesor A14 Bionic ini diklaim sebagai chip paling cepat di ponsel pintar. Dengan Neural Engine 16-core, mampu menangani triliunan pengoperasian setiap detik. Dan sangat efisien untuk kekuatan baterai yang luar biasa.

iphone 12

Menggunakan layar OLED menyeluruh, layar yang diusung perangkat ini menjadi layar iPhone terbaik yang pernah ada untuk kontras menakjubkan dan resolusi lebih tinggi. Layarnya juga dilengkapi dengan Ceramic Shield, yang memiliki ketahanan jatuh empat kali lebih baik.

Memiliki kecepatan LTE hingga 2 Gbps, perangkat ini mampu mengunduh acara TV, unggah foto, dan streaming video berkualitas tinggi jauh lebih cepat. Dan dengan lebih banyak band LTE dibanding ponsel pintar mana pun.

Sistem kamera gandanya mampu memberikan gambar berkualitas meski di cahaya rendah. Mode Malamnya menghadirkan tingkat detail menakjubkan pada foto dengan pencahayaan redup, bahkan untuk selfie.

Smartphone ini juga memungkinkan penggunanya untuk merekam, mengedit, dan memutar video Dolby Vision. Gunakan AirPlay untuk streaming ke Apple TV atau smart TV Anda

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...