Tuesday, March 9, 2021
Home Devices Harga iPhone 12 Diprediksi Lebih Murah dari iPhone 11

Harga iPhone 12 Diprediksi Lebih Murah dari iPhone 11

Must Read

Seagate Sediakan IronWolf untuk Penyimpanan Profesional Kreatif

Techbiz.id - Seagate Technology mengumumkan pembaruan terhadap lini perangkat IronWolf dan IronWolf Pro Network Attached Storage (NAS) untuk penggunaan di...

Mulai Rp13 Juta, Laptop Acer Nitro 5 Sasar Gamer Kelas Berat

Techbiz.id - Acer baru saja meluncurkan laptop gaming terbaru dari keluarga Nitro 5, sekaligus menjadi laptop gaming pertama di...

Saingi Clubhouse, TikTok Garap Aplikasi Sejenis

Techbiz.id - Belakangan ini popularitas dari Clubhouse terus meningkat. Tak heran jika banyak platform lain yang turut mengembangkan aplikasi...

Mediatek Hadirkan MT9638, Chip Untuk Televisi Pintar 4K

Techbiz.id - MediaTek mengumumkan chip televisi pintar 4K barunya, MT9638, yang hadir dengan integrasi AI processing unit (APU) berperforma tinggi. MT9638...

JOOX Hadirkan Playlist Khusus Bareng Janji Jiwa

Techbiz.id - Dalam rangka Hari Musik Nasional, Janji Jiwa bersama JOOX menghadirkan kampanye bertajuk “Kopi, Musik Cerita Jiwa”. Mulai...

Techbiz.id – Usai meluncurkan iPhone 11 dengan harga yang fantastis, banyak yang berpikir Apple bakal membanderol perangkat penerusnya, yaitu iPhone 12 juga dengan harga yang tinggi.

Kemungkinan itu bisa saja terjadi, namun seorang leaker populer iPhone, yakni Jon Prosser mengungkapkan hal berbeda. Sebaliknya, Jon memprediksi harga iPhone 12 bakal lebih murah dari yang dibayangkan.

- Advertisement -

Melalui akun twitternya, Jon menuliskan daftar penerus iPhone 11 dalam 4 model berbeda. Banderol harga mulai berkisar dari 649 dolar AS atau setara Rp9,5 juta hingga 1099 dolar atau Rp15 jutaan.

Harga tersebut jauh berada dibawah iPhone 11. Misalnya, tipe 64GB iPhone 11 dijual dengan harga Rp14,4 jutaan, sementara harga tersebut merupakan banderol varian tertinggi dari iPhone 12, berdasarkan prediksi Jon.

Harga iPhone 12

Ada 4 model yang disebutkan leaker populer tersebut, diantaranya iPhone 12 dengan layar 5,4 inci berbanderol $649. Di ikuti iPhone 12 dengan layar 6,1 inci yang berbanderol $749 (Dual Camera) dan $999 (Triple Camera).

Khusus varian tertinggi iPhone 12 harganya senilai $1,099, yang sudah dibekali layar 6,7 inci dan tiga kamera di bagian belakang.

Kendati begitu, perlu diingat bahwa ini masih sekedar prediksi. Artinya, ada kemungkinan meleset, meskipun tak jarang juga prediksi Jon tepat.

Baca juga: Harga iPhone 11 di Asia : Jepang Termurah, India Termahal

Sejauh ini, Apple juga masih belum memberikan konfirmasi apapun. Terlebih terkait kondisi pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung.

Rumor terakhir hanya mengungkap iPhone 12 bakal dirilis pada Agustus mendatang. Ini dapat terjadi jika Apple tidak menunda jadwal peluncuran. Kita tunggu saja keterangan lebih lanjut dari Apple.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Rumor: Nokia Garap Smartphone Gaming G10

Techbiz.id - Nokia agaknya siap memulai awal baru tahun ini. Perusahaan dilaporkan siap membangun lini seri smartphone gaming pertama...

Artikel Terkait