Sabtu, April 27, 2024

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 10 Play di Indonesia

Techbiz.id – Infinix baru saja menghadirkan Infinix Hot 10 Play di Indonesia, Selasa (9/2/2021). Dirilis secara daring, Infinix Hot 10 Play mengusung spesifikasi baterai berkapasitas jumbo 6000mAh untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone Tanah Air.

Dibandrol dengan harga Rp1 jutaan, pengguna sudah mendapatkan spesifikasi dan fitur Infinix Hot 10 Play yang mampu menunjang aktivitas harian. Bahkan, daya tahan baterainya sendiri tak dapat diragukan lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak harga dan spesifikasi Infinix Hot 10 Play berikut ini

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 10 Play

Harga dan spesifikasi Infinix Hot 10 Play

Selain baterai berkapasitas jumbo, Infinix menambahkan Hot 10 Play dengan teknologi Power Marathon yang terdiri dari dua mode, yakni Power Boost dan Ultra Mode. Keduanya memenuhi kebutuhan pengguna akan masa pakai baterai tahan lama tanpa perlu risau ponsel dicas berkali-kali atau baterai cepat terkuras. Power Marathon bikin Hot 10 Play punya 25 persen cadangan baterai.

Ponsel pintar itu diklaim memiliki waktu siaga 55,7 hari, 155 jam nonstop untuk mendengarkan musik, 53,4 jam nonstop untuk menelepon, dan 13,8 jam non-setop untuk bermain game.

Hot 10 Play hadir dengan kamera belakang 13MP AI Dual Rear Camera. Bingkai kameranya sendiri sudah mengadopsi desain persegi, layaknya smartphone kelas atas. Tersedia juga fingerprint sensor yang berada di bawah susunan lensa. Serta tambahan Face Unlock untuk sistem keamanan.

Sementara, di bagian depan Infinix mengusung sensor 8MP. Selain itu, smartphone ini dibekali dengan layar 6.82 inci Cinematic Display yang diklaim cocok bagi kreator konten.

Soal performa, Hot 10 Play mengandalkan prosesor Helio G25 Smooth Game Playing serta menjalankan sistem operasi XOS 7.0 berbasis Android 10. Prosesor ini dibekali teknologi Hyper Engine yang diklaim mendukung peralihan cerdas antara LTE dan WiFi. Perangkat hadir dalam balutan warna biru dan hitam di Indonesia.

Harga dan Ketersediaan

Dengan spesifikasi tadi, Infinix Hot 10 Play dibandrol dengan harga Rp1.349.000 (RAM 2/32 GB). Smartphone itu dijual secara eksklusif di e-commerce Lazada official store dengan harga flash sale, menjadi Rp1.249.000.

Baca juga: Infinix Gandeng Mobile Legend Luncurkan Note 8

Konsumen bisa mengikuti Flash Sale pertama dari ponsel ini di tanggal 11 Februari 2021 pukul 11.00 WIB melalui Official Store Lazada.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...