Tuesday, April 20, 2021
Home News Beli Smartphone Apa Saja Dapat Bonus Kuota 672 GB Smartfren

Beli Smartphone Apa Saja Dapat Bonus Kuota 672 GB Smartfren

Must Read

Update Harga Samsung Galaxy A01 Core, Gak Sampai Sejuta!

Techbiz.id - Dirilis pada setahun lalu, kini harga Samsung Galaxy A01 Core sudah berubah. Tentunya, perubahan harga dapat saja...

Susul Apple dan Samsung, Huawei P50 Akan Tiba Tanpa Pengisi Daya

Techbiz.id - Huawei agaknya menjadi vendor smartphone dengan nama besar terbaru yang dilaporkan mempertimbangkan untuk membuang pengisi daya dari...

Xiaomi Sediakan Panduan Belanja Selama Ramadan

Techbiz.id - Xiaomi meluncurkan panduan belanja produk smartphone dan AIoT yang menemani setiap momen bulan Ramadan berisi rekomendasi produk...

realme Official Store Siapkan Banyak Hadiah untuk Pemesanan realme 8 Pro

Techbiz.id - Untuk semakin memeriahkan pasca peluncuran realme 8 Series beberapa waktu lalu, realme kembali menyiapkan berbagai kejutan dengan...

Asus Bakal Rilis Monitor Gaming Strix XG43UQ Bulan Depan

Techbiz.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan bahwa Strix XG43UQ, monitor gaming HDMI 2.1 pertama di dunia, akan...

Techbiz.id – Smartfren bekerja sama dengan distributor gadget terbaik di Indonesia menyediakan kartu perdana edisi khusus Telering, SentraPonsel, Toko PDA, Selular Shop, Oke Shop, dan Point2000. Kartu perdana khusus smartfren tersebut memberikan bonus terbaik yang mencapai total 672 GB kuota data selama 2 tahun, sehingga akses internet pelanggan semakin mudah dan lancar.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, melalui kartu perdana edisi khusus ini, pelanggan bisa lebih mudah menikmati jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100% 4G LTE Advance dengan coverage 4G terluas di Indonesia.

- Advertisement -

“Harapan kami bonus kuota 672 GB ini menjadi sarana para pelanggan Smartfren membuka peluang baru dengan memanfaatkan teknologi digital. Misalnya untuk streaming video, kokreasi konten digital, atau memulai bisnis online,” ucapnya.

Baca juga: Sejuta Pelanggan Smartfren dapat Rejeki WOW

Kartu perdana edisi khusus bisa diperoleh gratis dengan mudah oleh siapapun yang membeli smartphone merek apapun di salah satu dari gerai ritel Telering, SentraPonsel, Toko PDA, Selular Shop, Oke Shop, atau Point2000.

Setelah mendapatkan kartunya, pelanggan dapat langsung mengaktifkan kartu perdana untuk bisa menikmati manfaatnya. Selanjutnya setiap melakukan isi ulang pulsa minimal Rp50.000, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota data sebesar 28 GB (kuota 24 jam 2 GB, chat 5 GB, kuota malam 21 GB).

Bonus Kuota 672 GB Smartfren

Bonus ini diperoleh tanpa memotong pulsa, dan diberikan satu kali setiap bulan selama 24 bulan sehingga total bonus yang diperoleh mencapai 672 GB. Jika membutuhkan kuota data lebih besar, tersedia pilihan paket volume based mulai dari Rp10.000 dengan total kuota 20 GB (kuota 24 jam 1,25 GB, chat 1 GB, dan kuota malam 1,75 GB).

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan manfaat lain berupa bebas ganti nomor Smartfren sesuai keinginan melalui aplikasi MySmartfren (selama nomor yang diinginkan tersedia) dan gratis telepon berkualitas HD ke sesama Smartfren.

Setelah mengaktifkan layanan Smartfren, pelanggan bisa mendapatkan manfaat lebih besar dengan mengikuti program Rejeki WOW dengan total hadiah miliaran rupiah. Cukup download aplikasi layanan pelanggan MySmartfren dan dapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasi.

Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal tersebut akan melaju ke Pulau Harta Karun, Anda langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi ponsel keren, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga mobil. Lebih dari itu, tersedia penawaran menarik dan hadiah harian hanya dengan login di aplikasi MySmartfren.

“Segera dapatkan kartu perdana edisi khusus ini, aktifkan di smartphone terbaru Anda dan nikmati manfaat terbaik hanya di jaringan Smartfren,” tutup Djoko Tata Ibrahim.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

Artikel Terkait