Thursday, April 22, 2021
Home Devices Asus Hadirkan Laptop untuk Pebisnis yang Mobile dan Dinamis

Asus Hadirkan Laptop untuk Pebisnis yang Mobile dan Dinamis

Must Read

Dijual Rp500 Ribu, Huawei Band 6 Resmi Meluncur di Indonesia

Techbiz.id - Huawei kembali menghadirkan perangkat baru. Gelang pintar bernama Huawei Band 6 dirilis secara daring di Indonesia, Jumat...

OPPO A94 5G Meluncur dengan 48MP Quad Camera

Techbiz - Usai menghadirkan versi 4G, kali ini OPPO meluncurkan A94 dengan dukungan 5G. Bukan di Indonesia, perangkat ini...

Sambil Ngabuburit, TikTok Ajak Kreator ‘Sama-sama Berbagi’

Techbiz.id - TikTok, platform distribusi video singkat terdepan di Indonesia, menghadirkan program Ramadan bertajuk #SamaSamaBerbagi. Program ini mengajak para...

Kemkominfo: Paul Zhang Bisa Dijerat UU ITE

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika menilai tindakan Paul Zhang dapat dikategorikan sebagai pembuatan konten yang melanggar pasal 28...

Update Harga Realme C12: Ada Diskon!

Techbiz.id - Dirilis pada tahun 2020 lalu, harga Realme C12 kini sudah mengalami perubahan. Apalagi kini sudah hampir setahun...

Techbiz.id – ASUS memperkenalkan ExpertBook B9400, laptop bisnis premium yang hadir untuk para pebisnis mobile dan dinamis yang melanjutkan jajaran laptop ExpertBook B9.

Melanjutkan pendahulunya, ExpertBook B9400 kembali tampil dengan bobot yang ultra-ringan, bodi ultra-tangguh berstandar militer AS, serta performa dan keamanan terbaik di kelasnya berkat dukungan prosesor 11th Gen Intel Core dan modul TPM 2.0.

- Advertisement -

“Dunia bisnis yang sangat dinamis menuntut setiap pebisnis untuk lebih cepat dalam merespon setiap dinamikanya. Untuk itulah mereka membutuhkan perangkat yang tidak hanya kencang dan mudah dibawa bepergian, tetapi juga mampu mengakomodasi kegiatan bisnis saat berada di luar kantor seperti video conference,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi 3 Laptop Zenbook Terbaru Asus

ASUS ExpertBook B9400 disampaikan Jimmy merupakan laptop yang dirancang khusus untuk mengakomodasi hal tersebut karena telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat membuat sesi berbisnis lebih produktif dan tanpa gangguan.

Berdasarkan riset dari Panel pada tahun 2015, sebanyak 62% karyawan bekerja di lebih dari satu tempat setiap harinya. Laporan dari T-Mobile for Business 2019 Workplace Mobility Report juga mengatakan sebanyak 63% perusahaan global menganggap bahwa mobilitas adalah faktor yang paling berpengaruh dalam sebuah perusahaan untuk dapat lebih dapat berkompetisi dengan pesaingnya.

ExpertBook B9400

Bekerja secara mobile juga bukan hanya sekadar tren belaka. Data dari T-Mobile for Business 2019 Workplace Mobility Report bahkan memproyeksikan pengeluaran perusahaan pada infrastruktur dan solusi bekerja secara mobile naik hingga US$ 1,8 triliun pada tahun 2022.

Hal tersebut disebabkan oleh perubahan pada mindset di mana 94% karyawan setuju bahwa kolaborasi adalah hal terpenting saat bekerja. Sebanyak 91% Gen Z yang sudah terjun ke dunia kerja bahkan tercatat menggunakan PC saat bekerja, membuat faktor mobilitas pada perangkat komputasi sebagai prioritas.

Selain ringan, ASUS ExpertBook B9400 juga merupakan laptop bisnis yang sangat ringkas. Ukuran bodinya lebih kecil dari kertas A4 dan memiliki ketebalan yang tidak lebih dari baterai AA.

Bodi ringkas ExpertBook B9400 hadir berkat inovasi yang dihadirkan oleh para ahli di ASUS, sehingga laptop ini tetap dapat digunakan dengan nyaman namun lebih ringkas dari kompetitornya.

Satu faktor yang membuat ExpertBook B9400 lebih ringkas adalah bezel layar yang sangat tipis. ExpertBook B9400 mengadopsi NanoEdge Display, yaitu teknologi yang memungkinkan layar memiliki bezel ultra-tipis.

Hadir dengan dimensi hanya 32,0×20,3cm yang tentu saja lebih kecil dari sebagian besar laptop sekelasnya yang menggunakan layar 14 inci ExpertBook B9400 memiliki screen-to-body ratio hingga 94%.

Ditambah dengan ketebalan hanya 1,49cm dan bobot hanya 880 gram, ExpertBook B9400 dapat dengan mudah serta nyaman dibawa bepergian bahkan menggunakan tas berukuran kecil sekalipun.

lini laptop bisnis paling premium dari ASUS ini dibanderol seharga Rp31.999.000

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Fintech Berpotensi Salurkan Pendanaan Produktif UMKM

Techbiz.id - Indonesia Fintech Society (IFSoc), Mirza Adityaswara, mengapresiasi pemerintah dan regulator yang terus mendorong peningkatan penyaluran kredit pendanaan...

Artikel Terkait