Sabtu, April 27, 2024

PC Desktop Asus ini Cocok Buat UMKM dan Enterprise

Techbiz.id – ASUS memperkenalkan ExpertCenter D3 Tower dan ExpertCenter D5 SFF, dua PC desktop yang hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis mulai dari UKM hingga enterprise.

ExpertCenter D3 Tower merupakan PC desktop full tower dengan desain minimalis namun tetap penuh fungsi, serta dilengkapi dengan teknologi dan hardware terkini untuk menunjang segala aktivitas bisnis.

Sementara ExpertCenter D5 SFF hadir sebagai PC desktop berukuran kecil yang sangat fleksibel dan powerful, sehingga cocok untuk kantor dengan ruang yang terbatas.

Dua PC desktop ExpertCenter kali ini menurut Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan bisnis, tetapi juga telah dirancang agar seluruh proses bisnis dapat berjalan lebih lancar

“Kami sangat mengerti bahwa PC desktop masih memiliki peran besar dan belum dapat tergantikan oleh komputer portabel seperti laptop atau mobile workstation. ASUS tentu memiliki kewajiban untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda serta memberikan nilai lebih melalui teknologi dan inovasi terkini,” ujarnya.

Salah satu keunggulan produk PC desktop ASUS ExpertCenter adalah fitur keamanannya. Baik ExpertCenter D3 Tower (D300TA) maupun ExpertCenter D5 SFF (D500SA), keduanya telah dilengkapi dengan berbagai lapisan keamanan seperti memiliki Kensington Security Slot dan Padlock Slot Prevent untuk mencegah pencuri mengambil DC desktop tersebut

Dua PC desktop ExpertCenter terbaru kali ini juga dilengkapi dengan fitur Trusted Platform Module (TPM) yang menyimpan password dan kunci enkripsi secara lebih aman. Selain itu, ExpertCenter D3 Tower (D300TA) dan ExpertCenter D5 SFF (D500SA) dilengkapi fitur yang memungkinkan IT administrator untuk mengunci penggunaan port USB sehingga menjamin keamanan data bisnis yang ada di dalam kedua PC desktop ini.

ExpertCenter D3 Tower (D300TA) dan ExpertCenter D5 SFF (D500SA) juga lebih mudah untuk di-manage berkat dukungan aplikasi ASUS Business Manager dan ASUS Control Center.

Aplikasi khusus tersebut memungkinkan IT administrator untuk melakukan manajemen terhadap semua unit ExpertCenter D3 Tower (D300TA) dan ExpertCenter D5 SFF (D500SA) yang digunakan oleh organisasinya.

Fitur manajemen yang terdapat di ASUS Business Manager dan ASUS Control Center di antaranya adalah remote management, kontrol terhadap software dan hardware, hingga task scheduling.

PC Desktop Mini Tower Kelas Bisnis Terbaik

ASUS juga memiliki produk bernama ExpertCenter D5 Mini Tower (D500MA). Sesuai dengan namanya, ExpertCenter D5 Mini Tower (D500MA) mengusung case dengan desain mini tower yang sangat fleksibel.

Sama seperti dua saudaranya yang diperkenalkan kali ini, ExpertCenter D5 Mini Tower (D500MA) memiliki nilai CTO yang sangat baik sehingga sangat cocok sebagai solusi komputasi bagi bisnis Anda.

ExpertCenter D5 Mini Tower (D500MA) juga akan tersedia dalam waktu dekat di Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...