Friday, June 25, 2021
Home Telco Smartfren Rejeki WOW Periode Kedua Sudah Dibuka

Smartfren Rejeki WOW Periode Kedua Sudah Dibuka

Must Read

Rekomendasi 5 Ponsel Oppo untuk Menikmati 5G Indosat

Techbiz.id - Hadir di spektrum yang berbeda dengan layanan 5G yang dihadirkan oleh Telkomsel, OPPO memiliki rekomendasi beberapa ponsel...

Bocoran Ungkap Samsung Galaxy S22 Series Usung Sensor 50MP

Techbiz.id - Bocoran terbaru mengungkap Samsung Galaxy S22 Series akan membawa peningkatan pada departemen kamera. Samsung Galaxy S21 dan S21+...

GrabProtect Jadi Bukti Kelincahan Bisnis Grab

Techbiz.id - Dalam kuliah umum hasil kolaborasi dengan The Legatum Center of Development & Entrepreneurship at Massachusetts Institute of...

Sebagian Netizen Keluhkan Google Error, Ada Apa?

Techbiz.id - Layanan Google dikeluhkan error pada siang hari ini (22/6). Sebagian pengguna Andorid mengatakan layanan Google selalu berhenti...

Alibaba Kurangi Emisi Karbon di Festival Belanja 618

Techbiz.id - Alibaba melaporkan berhasil mengurangi emisi karbon melalui ajang penjualan di pertengahan tahun yang digelarnya dengan nama Festival...

Techbiz.id – Smarfren kembali menghadirkan Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua setelah mendapatkan sambutan meriah dan berhasil membagi rejeki pada lebih dari 2,5 juta pelanggan.

Kali ini Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt membagikan hadiah yang lebih WOW dari sebelumnya. Semua orang bisa mendapatkan hadiah secara langsung dan berkesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode.

Semua hadiah yang diberikan di tahap kedua ini diharapkan membuka lebih banyak peluang untuk seluruh pelanggan Smartfren mewujudkan mimpi-mimpinya sambil menikmati layanan internet 4G 100%.

Hadiah total miliaran rupiah dari Rejeki WOW Treasure Hunt Tahap Kedua bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi MySmartfren. Cukup install atau update aplikasi MySmartfren, buka dan dapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun dari Rejeki WOW.

Baca juga: Sejuta Pelanggan Smartfren dapat Rejeki WOW

Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun.

Cukup dengan total transaksi Rp 100.000 di setiap pulau, bisa langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi smartpoin, pulsa, smartphone keren, emas, laptop, tablet, Smart TV, motor, atau saldo Go-Pay. Capai ke 3 pulau untuk ikutan Grand Prize dan kesempatan menang emas, tabungan ratusan juta rupiah, saldo Go-Pay, hingga city car.

Smarfren Rejeki WOW Kedua

Lebih dari itu, pelanggan juga mendapatkan penawaran menarik dan hadiah harian hanya dengan login di aplikasi MySmartfren. Kemudian, bagi pelanggan yang baru pertama kali download aplikasi MySmartfren akan langsung mendapatkan Bonus 5 GB.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, Smarfren Rejeki WOW Periode Kedua menyediakan rezeki lebih besar seperti emas, laptop, TV, tabungan ratusan juga, hingga city car. Kali ini semua berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih menarik dengan cara yang seru dan sama mudahnya.

“Semoga hadiah-hadiah ini memberikan manfaat besar bagi seluruh pelanggan, juga membuka peluang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya,” ucapnya.

Selain Rejeki WOW yang menjadi andalan Smartfren untuk memanjakan pelanggannya, Smartfren juga telah menyelenggarakan berbagai program seperti Cashback up to 90% plus Kuota Aplikasi untuk isi ulang pulsa atau membeli Voucher Data; Extra Unlimited Malam Full Speed untuk mereka yang gemar internetan di malam hari; Kuota Nonstop baru yang memberikan bonus kuota lebih besar; serta Scratch & Win untuk mendapatkan smartpoin yang dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Indosat Gunakan Platform Telenor Hadirkan Facebook Mobile Center

Techbiz.id – Menjalin kemitraan strategis dengan Telenor Digita, Indosat Ooredoo akan menggunakan platform global milik Telenor Digital, Millom,...

Artikel Terkait