Saturday, July 24, 2021
Home Apps Perlu Dicoba, Ini Aplikasi Penghasil Uang Populer di 2021

Perlu Dicoba, Ini Aplikasi Penghasil Uang Populer di 2021

Must Read

Mengintip Spesifikasi Redmi Note 10 5G yang Tiba Pekan Ini

Techbiz.id - Xiaomi memastikan Redmi Note 10 5G akan meluncur pada 22 Juli mendatang. Lantas bagaimana spesifikasi Redmi Note...

Twitter Bakal Hadirkan Tombol ‘Tidak Suka’?

Techbiz.id - Jika biasanya pengguna Twitter menyukai cuitan dengan mengetuk tombol 'like', tampaknya Twitter berencana untuk merilis opsi sebaliknya. Menurut...

Rekomendasi Hp Xiaomi dengan Empat Kamera Terbaru 2021

Techbiz.id - Xiaomi memiliki sejumlah handphone (hp) yang dibekali dengan empat kamera. Kehadiran empat kamera itu merupakan perpaduan dari...

Alibaba Sediakan Cloud Pin Olimpiade Tokyo 2020 untuk Pekerja Media

Techbiz.id - Alibaba Group menghadirkan Alibaba Cloud Pin, sebuah digital pin berbasis teknologi awan, untuk para pekerja media di...

Redmi Note 10 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Techbiz.id - Sesuai dengan jadwal, Redmi Note 10 5G dirilis Xiaomi secara daring, Kamis (22/7). Ponsel 5G Xiaomi ini...

Techbiz.id – Aplikasi penghasil uang belakangan ini sedang banyak dicari pengguna di internet. Kegiatan ini dilakukan pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Kemajuan teknologi di dunia membuat segalanya berubah. Hanya dengan smartphone, pengguna bisa mencari uang lewat aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar.

Beberapa aplikasi memiliki aktivitas yang berbeda, misalnya ada yang hanya membaca berita, menonton iklan, mengundang teman lewat link refferal, dan lain-lain.

Dalam artikel ini, techbiz.id akan memberikan daftar aplikasi pengasil uang tercepat yang patut kalian coba.

Aplikasi Penghasil Uang 2021

TikTok

aplikasi penghasil uang 2021

Siapa yang gak kenal TikTok? Selain menyuguhkan konten video pendek, TikTok juga bisa dijadikan sebagai ladang cuan.

Metodenya hanya dengan mengundang teman untuk bergabung kedalam aplikasi TikTok. Pengguna akan mendapatkan poin, yang kemudian bisa dicairkan melalui aplikasi dana.

Jika pengguna berhasil mengundang teman, maka berhak memperoleh hingga Rp20 ribu.

TikTok sendiri memiliki jumlah unduhan sebanyak 1 miliar unduhan di PlayStore dengan rating 4.3.

Snack Video

snack video penghasil uang cepat

Hampir sama dengan TikTok, Snack Video juga merupakan platform berbagi video pendek. Untuk menarik banyak pengguna, Snack Video memberikan reward berupa uang.

Cara mendapatkan uang dari Snack Video sangat mudah, pengguna hanya tinggal menonton video pendek dan menyelesaikan beberapa misi.

Selain menonton, Snack Video juga menyediakan link refferal yang memungkinkan pengguna dibayar ketika berhasil mengajak seseorang untuk menginstal aplikasi ini.

Hasil cuan dari Snack Video juga dapat dicairkan melalui ShopeePay. Berikut cara mencairkan saldo cash Snack Video ke ShopeePay.

Helo

Helo

Helo merupakan aplikasi terintegrasi untuk pengguna di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang.

Aplikasi Helo menyediakan berbagai macam konten seperti video dan artikel. Pengguna yang menyelesaikan misi akan dibayar melalui poin yang terkumpul.

Selain itu, tersedia juga kode refferal yang dapat pengguna gunakan untuk mengundang teman kemudian mendapatkan uang tambahan.

Vtube 3.0

VTube 3.0

Aplikasi Vtube sebelumnya diblokir oleh pemerintah karena disinyalir mengadakan praktek pencucian uang ilegal. Namun, saat ini aplikasi tersebut sudah legal dengan nama baru, yaitu VTube 3.0.

Baca juga: Vtube Resmi Beroperasi Lagi, Kini Dukung UMKM

VTube 3.0 merupakan aplikasi penghasil uang yang sangat populer. Pengguna hanya tinggal menonton iklan, menyelesaikan misi, dan mengundang teman.

Pengguna saat ini sudah dapat mengunduh aplikasi VTube 3.0 melalui Google PlayStore.

BacaPlus

BacaPlus aplikasi

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah BacaPlus, salah satu platform yang menyediakan artikel dari media di Indonesia.

Cara mendapatkan cuan dari aplikasi ini, pengguna hanya membaca artikel yang disediakan sembari menyelesaikan misi yang diberikan.

Selain mendapatkan keuntungan berupa cuan, pengguna juga mendapatkan informasi berita secara update.

WHAFF Reward

Salah satu aplikasi untuk mendapatkan uang tanpa modal adalah WHAFF Rewards. Dalam aplikasi ini, tersedia berbagai misi yang akan pengguna selesaikan.

Biasanya, misi tersebut berupa mengunduh aplikasi atau game, lalu pengguna diwajibkan untuk memainkan atau sekedar mendaftar.

Selain itu, terdapat link refferal yang pengguna dapat maksimal untuk mendapatkan cuan tambahan.

Mobile Premier League (MPL)

Buat pengguna yang suka bermain game, aplikasi MPL merupakan yang patut dicoba. Apalagi, jika bermain game dibayar dengan uang.

Bagaimana caranya? Pengguna hanya tinggal memainkan game yang sediakan, kemudian akan mendapatkan diamond yang dapat ditukar.

Diamond tersebut dapat ditukar dengan uang digital seperti LinkAja dan saldo GoPay.

Nah, itulah beberapa aplikasi penghasil uang 2021 tercepat yang dapat pengguna coba. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai refrensi di sosial media kalian yah.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Kementerian BUMN Rilis Aplikasi FitAja Hadapi New Normal

Techbiz.id - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan...