Sabtu, April 27, 2024

Aplikasi Streaming Musik Gratis 2021 yang Wajib Dicoba!

Techbiz.id – Menikmati streaming musik kini dapat dilakukan hanya melalui sebuah aplikasi, bahkan tanpa perlu berlangganan alias gratis.

Dengan demikian, pengguna tetap dapat mendengarkan lagu favoritnya tanpa perlu merogoh kocek. Di sisi lain, aplikasi ini juga memiliki beragam koleksi musik dari berbagai genre serta penyanyi.

Lalu, apa saja aplikasi yang menawarkan streaming musik secara gratis? Simak selengkapnya berikut ini

Aplikasi Streaming Musik Gratis di 2021

1. JOOX

fitur joox

JOOX merupakan aplikasi streaming musik yang cukup populer di kalangan penikmat musik. Apalagi, pengguna bisa mendengar koleksi lagu secara gratis.

Hanya saja, aplikasi ini akan menampilkan iklan bagi kamu yang tidak berlangganan. Namun, tak perlu khawatir lantaran fitur di dalamnya sudah cukup lengkap, seperti fitur lirik yang bisa kamu bagikan.

Menarik bukan? Hingga kini JOOX telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna Android.

2. Spotify

plikasi streaming musik gratis 2021, Langganan Spotify, Paket gratis Spotify, Podcast Spotify, harga Spotify

Selain JOOX, Spotify juga tak kalah populer. Meski tersedia opsi berlangganan, Spotify juga bisa digunakan secara gratis bagi penikmat musik.

Koleksi lagu dari berbagai genre musik telah tersedia di dalamnya. Bahkan beberapa daftar putar juga telah disediakan oleh Spotify sesuai dengan mood kamu.

Baca juga: Cek Resiko Bencana Alam Lewat Aplikasi Android 2021 Berikut Ini!

3. Resso

Hits Resso, aplikasi streaming musik gratis 2021

Berbeda dari yang lainnya, Resso merupakan aplikasi musik streaming yang mengajak kamu untuk berani berekspresi dan terhubung dengan banyak orang melalui lagu yang kamu suka.

Kamu dapat mengungkapkan perasaan ataupun cerita melalui fitur lirik, membuat playlist hingga berbagi musik dengan pengguna lain.

Bahkan, baru dirilis pada 2019 lalu, jumlah unduhan Resso telah mencapai lebih dari 100 juta kali di Play Store.

4. Deezer

plikasi streaming musik gratis 2021

Dapat diunduh secara gratis, Deezer memiliki koleksi lebih dari 70 juta lagu, daftar putar, dan podcast yang khusus direkomendasikan khusus untuk kamu.

Di dalamnya, kamu dapat memutar lagu-lagu dan podcast favoritmu. Deezer juga memiliki fitur berbagi lagu atau podcast favorit di media sosial.

Baca juga: Akurat! Ini Aplikasi Prakiraan Cuaca Terbaik Android 2021

5. Langit Musik

Langit musik menjadi aplikasi streaming musik gratis berikutnya. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di Play Store.

Selain itu, kamu juga bisa memutar koleksi lagu favoritmu di dalamnya tanpa harus berlangganan. Seperti yang lainnya, Langit musik juga memiliki fitur yang cukup lengkap, salah satunya adalah kartu lirik yang bisa kamu bagikan ke sosial media.

Tunggu apalagi, sudahkah kamu mengunduh salah satu dari kelima aplikasi streaming musik gratis di atas? Selamat mencoba!

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...