Sabtu, November 27, 2021
BerandaDevicesBersama ROG, IKEA Hadirkan Furnitur Gaming di Indonesia

Bersama ROG, IKEA Hadirkan Furnitur Gaming di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Berkolaborasi dengan Republic of Gamer (ROG), IKEA meluncurkan furnitur gaming di Indonesia. Serangkaian furnitur ini meliputi kursi, meja, hingga aksesoris gaming.

Di Indonesia sendiri, berdasarkan data Evos E-sports tahun 2021, jumlah gamer di Indonesia mencapai 43% dari total 274,5 juta gamers di Asia Tenggara. Dari banyaknya jumlah tersebut, faktanya para gamer tanah air tidak segan-segan menghabiskan banyak uang untuk mendukung keperluannya dalam bermain game.

NewZoo melaporkan bahwa para gamer di Indonesia bisa menghabiskan US$1,1 miliar atau sekitar Rp 15 triliun untuk kebutuhan gaming pada tahun 2019. Hal itu yang mendasari IKEA menghadirkan furnitur gaming bersama ROG. Terlebih lagi untuk melengkapi solusi gaming yang memudahkan gamer untuk membuat gaming setup yang diinginkan.

Seperti yang disampaikan oleh Dyah Fitri Sally, Country Marketing Manager, IKEA Indonesia, “Maka dari itu, guna menghadirkan pengalaman bermain game yang nyaman dan menyenangkan bagi para gamer, kami mengambil langkah awal dalam perjalanan gaming kami, yaitu dengan menghadirkan produk gaming yang terjangkau dan memiliki performa tinggi.”

Furnitur gaming IKEA

Adapun lini produk gaming baru ini akan menargetkan para gamer PC, dimana mencakup enam produk, yakni UPPSPEL, LÅNESPELARE, MATCHSPEL, GRUPPSPEL, UTESPELARE, dan HUVUDSPELARE.

Seluruh produk tersebut dikembangkan berdasarkan insight dan knowledge yang diperoleh dari kolaborasi ROG-IKEA, untuk memastikan rangkaian produk gaming yang ditawarkan dapat memenuhi berbagai kebutuhan gamer dari segi fungsi, desain, dan harga.

“Kami memahami berbagai kebutuhan gamer, kesulitan, dan ekspektasi, sehingga melalui kolaborasi ini kami ingin merancang solusi yang dapat menjawab kebutuhan tersebut untuk memberikan pengalaman bermain game yang paling imersif”, kata desainer di Republic of Gamers, Johnny Chan, dikutip Minggu (17/10/2021).

Baca juga: ASUS ROG Phone 5 Ultimate Dijual di Indonesia Harga Rp18 Jutaan

Secara keseluruhan, jajaran produk game ini mencakup lebih dari 30 produk, mulai dari furnitur, seperti meja dan kursi gaming, laci, hingga aksesoris seperti mug holder, bungee mouse, bantal leher, dan banyak lagi. Rangkaian produk baru ini menawarkan meja dan kursi gaming dengan kisaran harga yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan kelompok yang berbeda.

Furnitur gaming hasil kolaborasi tersebut kini telah tersedia di seluruh toko IKEA Indonesia atau pun website www.ikea.co.id mulai Oktober 2021.

Terkait

Artikel Terkait

Samsung Galaxy A03 Resmi Meluncur, Bawa Kamera 48MP

Techbiz.id - Setelah memperkenalkan Galaxy A03 Core, Samsung kembali merilis smartphone baru- Samsung Galaxy A03. Penerus Galaxy A02 ini dibekali...