Kamis, April 25, 2024

Keren, ROG Hadirkan Furniture Gaming!

Techbiz.id – Jika biasanya Asus ROG identik dengan teknologi gaming, kali ini perusahaan mencoba membuat sesuatu yang berbeda. Asus dilaporkan menggandeng IKEA, brand furniture populer, untuk mulai membuat perabot bertema gaming khas ROG.

Upaya bersama kini mulai membuahkan hasil, karena IKEA bersama ROG memperkenalkan berbagai furniture gaming ke pasar Cina, dengan harapan dapat memperluas produk ini ke pasar global tahun ini.

Rangkaian game baru ini difokuskan pada gamer yang menggunakan komputer pribadi. IKEA telah mengkategorikan produk ke dalam enam kategori. Mereka termasuk HUVUDSPELARE, UTESPELARE, MATCHSPEL, GRUPPSPEL, UPPSPEL, dan LÅNESPELARE.

Salah satu dari enam keluarga produk disebut UPPSPEL dan merupakan puncak dari kerja sama kedua perusahaan. Rangkaian produk UPPSPEL dirancang dan diproduksi melalui kolaborasi erat antara Asus ROG dan IKEA. Lima kelompok produk lainnya dikembangkan hanya oleh IKEA, meskipun mereka mengklaim produk-produk ini didasarkan pada wawasan dan pengetahuan yang diperoleh dari kolaborasi tersebut.

Daftar produk yang mencapai puncak dari kolaborasi IKEA / Republic of Gamers lebih dari tiga puluh, seperti dikutip dari Gizchina, Sabtu (6/2/2021). Furnitur baru yang berfokus pada game ini diharapkan untuk debut di Jepang sekitar Mei 2020.

Produk tersebut termasuk meja dan kursi permainan, unit laci, tempat mug, bantal leher, lampu cincin, bungee mouse, lampu cincin, dan beberapa produk lain yang diharapkan dapat digabungkan oleh kedua perusahaan untuk menghasilkan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Baca juga: Spesifikasi Asus ROG Phone 5 Terungkap, Usung Snapdragon 888

Namun, para gamer lain tampaknya harus menunggu lebih lama untuk produk-produk ini. Pasalnya, IKEA mengatakan bahwa penjualan global diharapkan dimulai pada Oktober 2021.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...