Sabtu, April 20, 2024

Laptop Infinix INBook X1 Ada Varian Warna Baru

Techbiz.id – Seri laptop Infinix INBook X1 resmi hadir dengan varian warna baru yakni warna hijau yang lebih stylish sekaligus unik.

Kehadiran warna baru INBook X1 Green Color hadir untuk memenuhi konsumen muda, seperti mahasiswa atau fresh graduates yang mencari laptop dengan bobot ringan (1,48 kg) namun tetap terlihat stylish ketika dibawa bepergian. 

“INBook X1 Green Color membawa nuansa baru yang dapat power up your style di segala kondisi. Tak hanya desainnya yang dapat meningkatkan percaya diri, performa laptop ini bisa dibilang brutal di kelasnya,” ucap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.  

Baca juga: Dari Tablet Hingga Laptop, Infinix Siap Hadirkan Banyak Produk Tahun Depan

Laptop INBook X1 Green Color mengusung prosesor Intel generasi ke-10, Intel Core i3 dan Core i5. Prosesor powerful tersebut sudah didukung baterai dengan durabilitas tinggi. INBook X1 Green Color dapat bertahan 13 jam dengan baterai.  

Display yang diusung INBook X1 Green Color juga istimewa karena membawa layar IPS 14 inci dengan aspek rasio 16:9 yang berarti sangat pas untuk menampilkan konten film. Sementara itu, layarnya bisa mencapai 300 nits yang berarti masih jelas terlihat walau berada di bawah sinar matahari.  

Urusan konektivitas juga tidak masalah berkat kehadiran banyak port di INBook X1 Green Color. Terdapat port USB-C, HDMI, MicroSD Card, USB 3.0, dan USB 2.0 yang tentunya akan membantu pengguna saat sedang bekerja.

Varian warna baru INBook X1 Green Color bisa didapatkan di Lazada pada sesi flash sale pertamanya (30 Oktober 2021). Pada sesi tersebut INBook X1 Green Color dijual dalam jumlah terbatas dengan harga mulai dari Rp 6.549.000 untuk varian Intel Core i3, Rp 8.699.000 untuk  varian Intel Core i5 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...