Sabtu, April 27, 2024

Layanan Aplikasi BCA Mobile Sudah Normal Kembali

Techbiz.id – Bank BCA mengumumkan bahwa layanan aplikasi BCA mobile hari ini (03/03) telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala.

Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Techbiz Indonesia disebutkan, kendala pada beberapa layanan perbankan BCA kemarin (02/03) disebabkan adanya gangguan koneksi jaringan.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali,” ucap Bank BCA dalam keterangannya.

Baca juga: Dua Fitur Blu Banyak Disukai Nasabah BCA Digital

Dalam kesempatan ini, Bank BCA juga menghimbau kepada nasabahnya untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA dan selalu menjaga kerahasiaan data
perbankannya.

“BCA juga berterima kasih atas pengertian dan kesetiaan nasabah yang telah menggunakan layanan perbankan BCA hingga saat ini. Sekali lagi, dari hati terdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terima kasih dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh nasabah kami tercinta,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...