Selasa, Mei 24, 2022
BerandaNewsRed Hat Umumkan Daftar Partner Synergy Awards ASEAN 2022

Red Hat Umumkan Daftar Partner Synergy Awards ASEAN 2022

Must Read

Techbiz.id – Ekosistem mitra Red Hat berperan penting dalam mendorong kesuksesan pelanggan dan menjawab masalah industri. Sebagai pemain utama dalam transformasi digital, para mitra Red Hat membantu perusahaan dan bisnis menavigasi lanskap IT yang terus berubah dengan solusi open source.

“Red Hat ASEAN Partner Synergy Awards 2022 memberi penghargaan kepada mitra komersil dan sektor publik atas upaya yang berkelanjutan dalam mengembangkan solusi inovatif menggunakan teknologi Red Hat demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan outcome bisnis.” ujar Vony Tjiu, Country Manager Red Hat Indonesia di Jakarta, Rabu (16/3).

Para pemenang partner award tahun ini tidak hanya menjadi katalis kesuksesan pelanggan, namun juga menjadi multiplier yang penting untuk enterprise open source dengan mengadopsi solusi Red Hat, dari teknologi berkembang hingga infrastruktur hybrid cloud. 

“Di marketplace yang berkembang saat ini, sangatlah penting bekerja secara terbuka dan kolaboratif untuk mendapatkan hasil-hasil bernilai besar bagi perusahaan selama perjalanan cloud mereka.” tutur Vony.

Voni Menambahkan, transformasi digital merupakan proses berkelanjutan yang menyertakan teknologi dan cara kerja. Beberapa cara yang dilakukan Red Hat untuk membawa value sebagai mitra adalah melalui pengalamannya dengan hybrid cloud dan akar di komunitas open source.

Sejalan dengan ini, para pemenang Red Hat ASEAN Partner Synergy Awards tahun 2022 dipilih berdasarkan komitmen para mitra terhadap inovasi, dedikasi mereka untuk mendorong perubahan dengan open source dan menunjukkan ekosistem kerja yang kolaboratif dan transparan, berikut daftarnya:

Red Hat Partner Synergy Awards ASEAN 2022
  • Distributor of the Year: PT Virtus Technology Indonesia

Penghargaan ini mengapresiasi distributor kami atas komitmen mereka dalam meningkatkan penjualan dan inisiatif pemasaran untuk mendukung bisnis Red Hat. Virtus Technology mencapai pertumbuhan pendapatan 77 persen SYB Year-on-Year, dengan coverage yang kuat di enterprise.

Mereka juga menunjukkan engagement yang besar dalam membantu kami mendorong pencapaian strategis di segmen bisnis UKM untuk mempromosikan portofolio teknologi baru kami.

  • Advanced Partner of the Year: PT Mitra Integrasi Informatika

Penghargaan ini mengapresiasi Advanced Business Partner kami untuk upaya mereka meningkatkan pertumbuhan penjualan di Indonesia. Mitra Integrasi Informatika secara terus-menerus meraih pendapatan tinggi bagi Red Hat, dan menunjukkan pertumbuhan Year-on-Year sebesar 30 persen secara konsisten.

Perusahaan ini juga terus menunjukkan komitmen untuk bekerja sama dengan Red Hat dan mendorong pertumbuhan bisnis di semua segmen.

  • Ready Partner of the Year: PT Aplikanusa Lintasarta

Penghargaan Ready Partner ini diberikan kepada Ready Partner atas dedikasi mereka meraih angka penjualan yang luar biasa untuk solusi-solusi Red Hat di segmen enterprise. Aplikanusa Lintasarta menunjukkan pertumbuhan YoY yang kuat sebesar 134 persen dan menjadi Top Performing Ready Business Partner tahun 2021. Selamat kepada PT Aplikanusa Lintasarta.

  • Commercial Partner of the Year: PT Mitra Integrasi Informatika

Penghargaan ini diberikan kepada mitra kami karena keunggulannya dalam menumbuhkan footprint Red Hat di ranah komersial. Mitra Integrasi Informatika sudah menunjukkan upaya yang luar biasa dalam mendorong hadirnya bisnis baru Red Hat di segmen komersial. Ini adalah buah dari engagement dan kolaborasi yang kuat dengan tim penjualan.

Baca juga: Kolaborasi Red Hat, IBM dan Siemens Garap Hybrid Cloud

  • OEM Partner of the Year: PT Hewlett Packard Enterprise Indonesia

Penghargaan ini dianugerahkan kepada mitra aliansi OEM yang sudah berkontribusi secara signifikan kepada Red Hat Indonesia. HPE adalah salah satu mitra OEM terkuat kami di beberapa kawasan dan sudah menunjukkan komitmen besar untuk mengembangkan bisnis.

Dengan kolaborasi kuat antara tim pre-sales dan sales, mereka telah melakukan engagement mendalam dengan pelanggan dan menyajikan banyak aktivitas GTM bersama untuk mendorong deal-deal yang strategis.

  • Automation Partner of the Year: PT Ivatama Teknologi

Penghargaan ini diberikan kepada mitra yang menunjukkan keunggulan penjualan dalam mendorong portofolio produk yang strategis dari Red Hat, terutama Ansible.

Ivatama Teknologi sudah memenangkan proyek dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, dan telah berkontribusi terhadap pertumbuhan pendapatan yang kuat untuk produk Ansible Red Hat. Mereka sudah menunjukkan komitmen besar untuk terus berinvestasi dan membangun kompetensi Red Hat dalam perusahaan mereka.

  • Training Partner of the Year: PT Inovasi Informatika Indonesia

Penghargaan ini diberikan kepada mitra pelatihan yang sudah membantu menyediakan teknologi open source Red Hat melalui pelatihan. Inovasi Informatika Indonesia sudah menunjukkan komitmen kuat untuk memenuhi dan melampaui ekspektasi pelanggan.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...