Minggu, Juni 26, 2022
BerandaTelcoBeli Paket Smartfren Unlimited Bisa Lewat Aplikasi Facebook

Beli Paket Smartfren Unlimited Bisa Lewat Aplikasi Facebook

Must Read

Techbiz.id – Smartfren terus mempermudah pelanggannya yang ingin membeli paket data dengan menyediakan saluran pembelian paket data melalui aplikasi media sosial Facebook.

Pengguna yang mengakses aplikasi Facebook dan memerlukan paket data dapat melakukan pembelian layanan data dengan mengklik kotak “buy data” di pojok kanan aplikasi Facebook.

Disamping pembelian paket data dengan pulsa, Smartfren kini mengaktifkan empat dompet digital terkemuka (Gopay, Dana, OVO, Shoppe) sebagai opsi pembayaran untuk pembelian paket data melalui Facebook Mobile Center. Dengan opsi dompet digital, Smartfren memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam pembayaran paket data oleh pelanggan.

“Saya senang dengan peluncuran fitur dompet digital sebagai opsi pembayaran paket data. Saya yakin peluncuran ini akan mendukung percepatan transformasi Indonesia menjadi negara digital. Solusi digital baru dan inovatif ini tidak akan mungkin terwujud tanpa kerjasama yang erat antara Smartfren, Meta dan perusahaan dompet digital,” ungkap Chief Digital Officer Smartfren, Kok Leong.

Baca juga: Trafik Internet Smartfren Naik 10% Saat Momen Lebaran

Pelanggan juga bisa memperoleh manfaat lain dengan cara meng-install aplikasi MySmartfren. Setiap kali membeli paket data, pelanggan bisa mendapatkan Smartpoin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah.

Mulai dari penukaran smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomater, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire.

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Smartfren WOW Treasure Hunt dan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Sebagai informasi, pada tahun 2020 Smartfren bermitra dengan Meta untuk meluncukan Facebook Mobile Center, sebuah fitur di dalam aplikasi Facebook dimana Smartfren bisa memberikan pengalaman penjualan dan pelayanan tanpa batas dalam aplikasi Facebook.

Terkait

Artikel Terkait

Tombol Caption Twitter Kini Hadir di Android dan iOS

Techbiz.id - Twitter telah mengumumkan bahwa tombol 'Closed Caption' (CC) untuk menampilkan teks dalam video kini tersedia untuk semua...