Kamis, Desember 8, 2022

Ludes 450 Unit, OPPO Lanjutkan Promosi OPPO A96 Lewat Film Thor: Love and Thunder

Techbiz.id – OPPO Indonesia bersama perusahaan produksi film ternama, The Walt Disney Company, berkolaborasi dalam promosi perangkat OPPO A96 lewat film Marvel Studio’s Thor: Love and Thunder.

Acara yang dihadiri oleh Media, Tech Influencer, dan Ofans tersebut digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta (06/07). Kolaborasi tersebut rupanya membawa dampak positif pada penjualan OPPO A96.

“Kolaborasi antara OPPO dan The Walt Disney Company dalam promosi bersama melalui film Thor: Love and Thunder berlangsung sukses. Ini terlihat dari kenaikan penjualan OPPO A96 selama periode promosi, OPPO A96 terjual lebih dari 450 unit.,” Ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sebagai informasi, OPPO Indonesia melalui kerja sama dengan The Walt Disney Company dalam film Thor: Love and Thunder memberikan tiket gratis bagi konsumen yang membeli OPPO A96 dari tanggal 27 Juni – 5 Juli 2022.

OPPO kembali bagikan tiket gratis nonton Thor: Love and Thunder

Respons baik dari pengguna baru OPPO A96 membuat OPPO Indonesia untuk melanjutkan kampanye nonton gratis film Thor: Love and Thunder.

Bagi konsumen yang membeli perangkat OPPO A96 periode 6 Juli – 15 Juli 2022 masih bisa mendapatkan tiket gratis untuk menikmati film terbaru besutan Marvel Studio’s tersebut.

Perlu dicatat, OPPO Indonesia memberikan kuota terbatas pada program kedua ini. Apabila konsumen yang telah membeli perangkat OPPO A96, dapat mengisi data diri lengkap dan mendaftarkan perangkatnya melalui situs ini.

Setelah pengisian data, konsumen akan mendapatkan kode unik yang akan diterima melalui email yang telah didaftarkan. Kode unik tersebut bisa langsung ditukarkan menjadi tiket nonton di seluruh jaringan bioskop CGV Indonesia.

OPPO A96 sebagai lini seri A terlaris

Review OPPO A96

Kesuksesan promosi bersama OPPO Indonesia dan The Walt Disney Company ini akan mengangkat kembali popularitas OPPO A96 sebagai perangkat terlaris di lini OPPO seri A.

Perusahan yang didominasi warna hijau ini telah memberikan kombinasi terbaik dari segi perangkat keras dan perangkat lunak pada seri OPPO A96.

Hadirnya layar seluas 6.59 inci dengan 96% NTSC wide color gamut, akan memberikan pengalaman nonton streaming film lebih luas dan juga jernih.

Pengalaman nonton film juga akan terasa lebih hidup lagi berkat hadirnya teknologi Real Sound Technology.

OPPO A96 dibanderol Rp4.099.000 yang membawa berbagai spesifikasi andal dan fitur pengisian daya cepat 33W SuperVOOC. Selain itu, terdapat promo cashback sebesar Rp200 ribu selama periode promosi.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...