Kamis, Desember 8, 2022

Huawei MatePad Pro Segera Melenggang di Indonesia

Techbiz.id – Tablet flagship terbaru HUAWEI MatePad Pro yang dirancang sebagai tablet teringan dan tertipis di kelasnya akan segera dirilis ke pasar Indonesia

Memiliki desain premium, bagian belakang tablet ini tampil kokoh berkat balutan material logam beraksen bulir pasir yang halus. Sudut-sudutnya yang melengkung memberikan sentuhan akhir yang ergonomis sekaligus stylish

Menurut Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia secara keseluruhan, HUAWEI MatePad Pro dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang membuat pengguna leluasa berkreasi dan berkarya kapan pun dan di manapun.”

HUAWEI MatePad Pro bakal hadir dengan fitur produktivitas yang ditingkatkan serta tampilan baru yang menakjubkan.

Perangkat ini juga merupakan tablet Huawei pertama yang mengusung sistem operasi HarmonyOS 3.0, yang dilengkapi oleh serangkaian peningkatan kualitas. 

Dengan dukungan HarmonyOS 3.0, HUAWEI MatePad Pro memiliki antarmuka layaknya PC yang sangat cocok untuk multi-tasking, pengguna secara fleksibel dapat membuka beragam aplikasi yang berbeda dan mengerjakan hingga empat tugas sekaligus dari aplikasi yang sama secara bersamaan.

Baca juga:

Selain itu, tablet ini akan menghadirkan multi-window yang ditingkatkan serta mini floating windows yang ukurannya dapat disesuaikan dengan fleksibel sehingga tablet ini menghadirkan pengalaman yang makin mirip di PC.

HUAWEI MatePad Pro juga dilengkapi periferal pendamping produktivitas yang dapat memberikan pengalaman professional layaknya menggunakan PC dan menunjang multi-tasking pengguna.

Hadir dengan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard yang dapat dibongkar pas secara magnetik, sehingga memberikan fleksibilitas tinggi untuk berbagai skenario penggunaan. 

Selain itu, HUAWEI MatePad Pro turut dilengkapi dengan M-Pencilgenerasi kedua yang membantu pengguna untuk membuat catatan kapan saja dengan mudah, bahkan di saat sedang menonton sebuah video sekalipun melalui mode annote. Dengan menggunakan M-Pencil generasi kedua ini pengguna dapat membuat catatan layaknya menulis di atas kertas.

HUAWEI MatePad Pro juga dilengkapi oleh teknologi Super Device yang didukung sistem operasi terbaru, sehingga mampu menciptakan konektivitas maksimal di antara perangkat-perangkat Huawei. 

“Huawei optimis sinergi teknologi portable dari HUAWEI MatePad Pro akan memenuhi kebutuhan kreativitas dan komunikasi pengguna,” tutup Patrick. 

HUAWEI MatePad Pro secara resmi diperkenalkan pada perhelatan HUAWEI Smart Office 2022 yang digelar di Bangkok, Thailand pada 27 Juli 2022 lalu. Nantikan kehadiran tablet 11 inci paling tipis dan ringan, HUAWEI MatePad Pro di pasar Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...