Minggu, November 27, 2022

Smooa Catat Kenaikan Jumlah Pelanggan Empat Kali Lipat

Techbiz.id – Dalam kurun waktu dua tahun, jumlah pelanggan platform berbagi kuota internet Telkomsel untuk keluarga dari Telkom Indonesia, Smooa, meningkat empat kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan menyebutkan, sejak Januari 2022 pertumbuhan ekspansi Smooa sangat impresif. Hal tersebut terlihat dari penggabungan Smooa ke dalam modul di aplikasi myIndiHome. Dengan integrasi layanan ini pelanggan jadi semakin mudah memonitor penggunaan kuota internet keluarga kapan pun dan di mana pun. Proses pembayaran tagihan juga semakin praktis dan nyaman dalam satu tagihan IndiHome.

Untuk memeriahkan capaian ini, Smooa bagi-bagi hadiah untuk pelanggan beruntung. Kesempatan menarik tersebut dapat diraih mulai 1-30 November 2022. Cara mendapatkannya sangat mudah, pelanggan cukup mengikuti akun resmi instagram @Smooa.id dan beri komentar pada unggahan “Smooa ulang tahun ke-2 bagi-bagi hadiah” kemudian mengunggah ulang (repost) di instagram story pelanggan.

Sederet hadiah menarik telah menanti pelanggan yang beruntung seperti 2 buah Samsung Galaxy Tab A7, 2 Robo Vacuum Cleaner Avaro LS3000, dan dua buah jam pintar IMOO Z1. Khusus untuk pelanggan baru, Smooa by IndiHome memberikan cashback Rp 100 ribu bagi 100 pelanggan pertama yang berlangganan paket Gold melalui myIndiHome atau website IndiHome Smooa.

Kelebihan lainnya, dengan berlangganan produk Smooa by IndiHome, pelanggan dapat berbagi kuota untuk 3-6 nomor ponsel yang berbeda dan tidak terbatas dalam kota yang sama dalam sekali transaksi. Selain itu ada juga gratis nelpon dan SMS ke sesama pengguna Smooa yang ada di satu nomor IndiHome.

“Produk Smooa masuk dalam inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) Telkom. FMC, mengacu pada IndiHome, menjadi salah satu Five Bold Moves yang akan memantapkan Telkom menjadi Digital Telco kelas dunia,” jelas E. Kurniawan.

Seperti diketahui, IndiHome merupakan salah satu kontributor utama pertumbuhan pendapatan Telkom. Total pelanggan IndiHome pada Desember 2021 mencapai 8,6 juta atau tumbuh menjadi 7,3 persen (YoY) dengan pembukuan pendapatan sebesar Rp 26,3 triliun.

Dengan hadirnya Smooa by IndiHome, diharapkan mampu meningkatkan kinerja yang lebih positif dengan menghadirkan berbagai inovasi produk yang dibutuhkan pelanggan.

Dibanding dengan paket internet kuota keluarga, Smooa by IndiHome lebih terjangkau harganya. Mari kita hitung bersama, untuk paket Silver dengan kuota 15 Gb dibanderol hanya Rp 75 ribu, sementara paket tertinggi Diamond dengan kuota 200 Gb hanya dibanderol dengan harga Rp 625 ribu per bulan. Dan semua kuota tersebut dapat dibagi untuk 3-6 anggota keluarga atau teman.

Cara berlangganannya sangat mudah, yang paling utama menyiapkan nomor IndiHome, 1 nomor Telkomsel Prabayar sebagai nomor utama dan 2 nomor Telkomsel Prabayar atau Halo sebagai nomor anggota. Kemudian masuk ke situs smooa.IndiHome.co.id dan mengisi data diri lalu mengetuk tombol berlangganan. Setelah semua data terisi dengan lengkap kemudian klik submit dan ikuti proses selanjutnya hingga selesai.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Cara Nonton Netflix Tanpa Akses Internet

Techbiz.id - Demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat penggunanya dapat nonton...