Minggu, April 14, 2024

Review Kursi Gaming Gamen Imperion: Kokoh dengan Harga Terjangkau

Techbiz.id – Untuk memenuhi kebutuhan para konten kreator dalam berkarya, Gamen menghadirkan kursi Gaming Imperion yang dilengkapi dengan RGB Light Effect. Di artikel review kali ini redaksi akan membahas kursi gaming Gamen Imperion tersebut.

Kursi gaming Gamen Imperion ini terlihat mewah dan elegan karena menggunakan metrial jok dari bahan kulit PU dengan dominasi warna hitam dan merah. Selain itu, kursi ini juga sangat kokoh karena menggunakan kerangka baja tertintegrasi.

Buat yang memiliki bobot tubuh yang cukup berat, tidak perlu khawatir. Gamen Imperion ini mampu menopang berat hingga 120 KG dengan stabil, kuat dan tahan lama.

Meski dinamakan kursi gaming, yang pasti kursi ini tidak hanya nyaman untuk digunakan bermain game. Kursi yang menggunakan bahan kulit PU ini juga nyaman digunakan untuk melakukan pekerjaan lainnya yang berhadapan dengan laptop atau komputer.

Bahan kulit PU yang melapisi joknya cukup nyaman, tidak panas sehingga tidak membuat kulit mudah berkeringat. Kenyamanan tersebut juga ditunjang dengan desainnya yang ergonomis.

Kursi ini juga memiliki bantalan leher dan punggung untuk melindungi kepala dan tulang belakang sehingga nyaman digunakan untuk berjam-jam tanpa rasa lelah yang mengganggu. Sandaran kursinya juga bisa diatur hingga 180 derajat

Selain itu, kenyamanan kursi Gamen Imperion ini juga ditunjang dengan adanya arm rest (sandaran tangan) gaming 2D sehingga gerakan pergelangan tangan bisa lebih fleksibel.

Setelah hampir tiap hari digunakan untuk menemani bekerja selama beberapa bulan, kursi ini masih sangat nyaman digunakan. Busa di berbagai bagian dalam kursi mulai dari dudukan, sandaran punggung, hingga sandaran tangan masih terasa kuat, tidak kempes.

Kursi dari Wook Global Technology ini tampilan materialnya masih terlihat sangat baik. Bahan kulit PU maupun material lainnya masih terlihat normal tanpa adanya perubahan warna, termasuk sandaran tangan yang sering bersentuhan langsung dengan kulit dan keringat.

Wook sendiri dalam spesifikasinya menyebutkan bahwa bahan kulit PU pada kusi gaming Gamen Imperion ini 100.000 kali lipat daya tahannya atau lebih dari 25.000 kali lebih tahan lama.

RGB Light Effect

Kursi gaming Gamen Imperion ini dilengkapi efek cahaya dengan adanya lampu RGB pada sekeliling sisi kursi. LED RGB sendiri sudah menjadi aksen semua produk peralatan gaming, mulai dari mouse hingga kursi gaming. 

Antusiasme pengguna kursi gaming dengan lampu RGB pun makin meningkat sejak makin meningkatnya penggunaan kursi gaming sebagai salah satu aksesoris pendukung untuk para gamer yang melakukan streaming.

Saat streaming, kursi gaming RGB akan memberikan nuansa “neonik” yang meningkatkan kesan futuristik dan artistik pada konten video yang dihasilkan oleh para konten kreator.

Sebagai sumber dayanya, kebanyakan kursi gaming ini memanfaatkan powerbank sebagai catu daya. Powerbank tersebut dapat disimpan dalam kantong penyimpanan yang ada di belakang kursi dan akan terkoneksi ke LED kursi dengan menggunakan kabel data.

Untuk mengatur efek cahaya yang ingin dihasilkan, Wook melengkapi kursi gamingnya ini dengan remote control. Kalian bisa memilih warna cahaya apa yang ingin dimunculkan. Kalian juga bisa memilih efek kedip yang diinginkan dari LED RGB pada kursi tersebut.

Untuk perawatannya kalian harus ingat bahwa lampu RGB pada kursi tersebut merupakan perangkat elektronik sehingga pengguna harus lebih berhati-hati dalam merawat kursi gaming RGB ini.

Salah satu hal yang musti diperhatikan adalah menghindarkan kursi ini dari paparan air karena kursi gaming RGB menggunakan rangkaian elemen dioda yang tentu saja tidak berisiko rusak jika terkena air.

Kesimpulan review Kursi Gaming Gamen Imperion

Beli kursi gaming Gamen Imperion disini:

Berdasarkan pengalaman penggunaan selama beberapa bulan, kursi gaming yang ditawarkan oleh Wook Technology ini cukup nyaman digunakan dalam berkreativitas. Bahan kulit PU yang digunaka serta desain ergonomis yang dimilikinya membantu penggunanya bekerja lebih nyaman. Kursi ini juga jauh dari kesan murahan dengan rangka baja yang digunakan sebagai konstruksinya.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...