Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaNews5 Aplikasi untuk Beli Tiket Bioskop Tanpa Antre

5 Aplikasi untuk Beli Tiket Bioskop Tanpa Antre

Must Read

Techbiz.id – Bagi kamu yang ingin menonton film di bioskop tanpa harus antre untuk membeli tiket sebaiknya melakukan pemesanan melalui aplikasi.

Selain praktis, cara ini juga memudahkan pengguna dalam mendapatkan tiket nonton dengan lebih cepat. Sehingga tak perlu khawatir akan kehabisan tiket saat sudah sampai di bioskop.

Sistem pembayaran tiketnya juga cukup mudah, bisa dilakukan dengan berbagai e-wallet ataupun mobile banking. Di dalam aplikasi, kamu juga dapat memilih kursi sesuai dengan ketersediaan yang ada.

Lalu aplikasi apa saja yang bisa untuk beli tiket nonton film di bioskop? Simak ulasannya berikut ini!

Aplikasi untuk Beli Tiket Nonton Bioskop

1. TIX ID

TIX ID menjadi aplikasi pilihan untuk pecinta film di Indonesia. Dengan TIX ID, kamu bisa memesan tiket film dari bioskop favoritmu di berbagai bioskop, seperti Cinema XXI, CGV, Cinepolis.

Sehingga cakupan bioskop yang ditawarkan TIX ID jauh lebih besar. Aplikasi ini juga memiliki LOYALTIX yang bisa kamu kumpulkan. Nantinya poin akan dapat kamu tukarkan dengan berbagai penawaran ekslusif hanya untuk kamu!

2. Cinema 21

Layaknya TIX ID, Cinema 21 juga menawarkan akses untuk melakukan pembelian tiket nonton. Hanya saja, khusus pembelian di bioskop XXI ataupun Cinema 21 di seluruh Indonesia, sesuai dengan namanya.

Tentukan film yang akan ditonton, lalu pilih kursi dengan posisi paling favorit kamu dan lakukan pembayaran. Dengan demikian, kamu hanya perlu menyimpan QR code agar bisa mencetak toket yang sudah kamu pesan.

Baca juga: Selain Google Maps, Ini Aplikasi Navigasi yang Harus Dicoba

3. CGV Cinemas Indonesia

Sesuai dengan namanya, CGV Cinemas Indonesia turut melayani pembelian tiket. Namun, khusus pembelian di bioskop CGV di seluruh Indonesia.

Menariknya, CGV memiliki studio dengan kasur di dalamnya, alih-alih kursi bioskop biasanya. Sehingga kamu dapat jauh lenih menikmati nonton film.

4. GoJek

Selain sebagai perusahaan ride-hailing, GoJek juga menyediakan opsi untuk membeli tiket. Menariknya kamu hanya perlu mangakses aplikasi Gojek seperti biasanya, tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Cukup cari GoTix dalam beranda akun Gojek kamu, lalu tentukan film dan kursi yang diinginkan. Selesaikan pembayaran, maka tiket sudah akan dikirimkan melalui email.

5. Traveloka

Traveloka juga menyediakan opsi untuk membeli tiket menonton film, selain layanan hotel, serta akomondasi kendaraan. Caranya adalah cukup akses film yang Kamu inginkan, lalu pilih bioskop dan waktu penayangan film dan tentukan kursi yang akan kamu. Jika sudah, silahkan selesaikan pembayaran. Mudah bukan?

Terkait

Artikel Terkait

Promo Kemerdekaan XL Axiata, Pilih yang Mana?

Techbiz.id - XL Axiata menghadirkan promo menyambut hari Kemerdekaan untuk seluruh produknya ( XL Prabayar, XL Prioritas, AXIS dan...