Selasa, April 23, 2024

TikTok Kini Bisa Dinikmati di TV Android

Techbiz.id – TikTok menawarkan sebuah cara baru bagi pengguna untuk menikmati konten-konten yang tersedia dengan menghadirkan aplikasi TikTok TV di Google TV dan perangkat lain dengan sistem operasi Android TV.

Aplikasi TikTok TV dirancang sesuai dengan pengalaman menonton TV di rumah, memberikan akses yang mudah untuk menonton konten di laman “For You” dan “Following” melalui layar yang lebih besar.

Tontonan yang bisa dinikmati termasuk juga konten paling banyak disukai dan ditonton dari berbagai kategori, mulai dari game, komedi, makanan, hingga satwa. Untuk konten yang lebih dipersonalisasi, pengguna dapat masuk ke aplikasi TikTok TV menggunakan akun TikTok yang sudah ada.

TikTok TV telah tersedia dan dapat diakses pengguna di Indonesia dari Google TV dan perangkat lain dengan sistem operasi Android TV, Samsung Smart TV, dan menyusul di LG Smart TV. 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...