Sabtu, April 13, 2024

AirPods Pro 2 Versi USB-C Segera Meluncur Tahun Ini

Techbiz.id – Apple dikabarkan akan meluncurkan AirPods Pro 2 versi USB-C terbaru. Informasi ini dibocorkan oleh analis terkenal Ming Chi-Kuo melalui Twitter resminya produk ini akan diluncurkan sekitar kuartal kedua hingga kuartal ketiga tahun ini.

Sayangnya, Kuo tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang spesifikasi perangkat terbaru Apple AirPtersebut. Selain itu, belum jelas apakah ini hanya varian AirPods Pro 2 dengan case pengisian USB-C atau ada perubahan spesifikasi lainnya.

Sementara itu, Apple juga akan meluncurkan iPhone 15 dengan port USB-C tahun ini. Namun, Kuo mengklaim bahwa Apple tidak memiliki rencana untuk meluncurkan versi USB-C untuk AirPods 2 dan 3.

Seperti dilaporkan GSMArena, perangkat audio ini merupakan penerus dari AirPods Pro 2 yang dirilis tahun 2022 lalu dengan port Lightning. Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa AirPods Pro 2 kemungkinan akan menjadi earphone wireless pertama dari Apple yang beralih dari port Lightning ke USB-C.

Apple juga belum mengonfrimasi tentang spesifikasi, peluncuran dan ketersediaan perangkat audio ini. Apakah AirPods Pro 2 versi USB-C ini akan dipasarkan di tanah air? Semoga saja. Mengingat sudaranya yaitu AirPods Pro 2 sudah dipasarkan di Indonesia melalui distributor resmi Apple di Indonesia, yakni iBox pada November 2022 lalu.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...