Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesAirPods 3 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?

AirPods 3 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?

Must Read

Techbiz.id – True Wireless Stereo (TWS) Apple generasi ketiga, yakni AirPods 3 resmi meluncur di Indonesia. TWS baru ini menjadi penerus dari AirPods 2 yang dirilis pada 2019 lalu. Berikut harga dan spesifikasi AirPods 3

Mengusung desain elegan, AirPods 3 tampil dengan bentuk menyerupai Airpods Pro, hanya saja lebih pendek dibanding generasi sebelumnya. Desainnya juga tampil tanpa adanya eartips.

Beralih dari itu, sistem audio sudah ditingkatkan Apple dengan menambahkan chip H1, speaker terbaru, dukungan Spatial Audio, Dolby Atmos, dan Adaptive EQ untuk mengoptimasi output suara secara otomatis.

Sehingga, AirPods 3 diklaim mampu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang mengesankan karena memiliki suara jernih tanpa noise. Soal daya, Apple menyebut AirPods 3 mampu bertahan selama 6 jam untuk mendengarkan musik dan 4 jam untuk talktime.

Baca juga: iPhone dan iPad Bakal Bisa Isi Daya AirPods Langsung dari Layar

Sementara itu, sensor tekanan yang tersedia pada AirPods memungkinkan pengguna untuk mengontrol panggilan, musik dan lainnya sesuai kebutuhan.

Fitur lainnya yang disertakan antara lain, Bluetooth 5.0 serta sertifikasi IPX4 yang memiliki ketahanan terhadap cipratan air dan keringat. Selain itu, case AirPods 3 juga kini mendukung pengisian daya secara nirkabel dengan MagSafe.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, AirPods 3 dijual seharga AirPods 3 Rp 3.499.000. Namun, saat ini, stok AirPods 3 belum tersedia di distributor resmi Apple seperti Digimap. Belum ada informasi kapan Apple Fans bisa membeli AirPods 3 ini di Tanah Air.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...