Rabu, Mei 8, 2024

Jajaran Produk Apple yang Siap Meluncur Bareng iPhone 13

Techbiz.id – Apple akan menggelar acara pada 14 September 2021. Selain menjadi momen peluncuran iPhone 13, diharapkan Apple juga akan memperkenalkan produk lainnya.

Jajaran produk yang akan dirilis itu cukup beragam, mencakup smartwatch, TWS, hingga sebuah tablet canggih, seperti dilansir dari Phonearena, Senin (13/8).

Lalu apa saja produk-produk tersebut? Simak selengkapnya berikut ini

Jajaran produk Apple yang meluncur bareng iPhone 13

1. Apple Watch Series 7

Produk Apple, Apple watch series 7, Render desain Apple Watch 7

Apple Watch Series 7 diperkirakan menjadi salah satu produk pendamping iPhone 13 saat peluncuran.

Soal spesifikasi, Apple dikabarkan membawa peningkatan pada arloji pintar terbaru mereka. Di antaranya pada ukuran yang lebih besar.

Selain itu, bingkai Apple Watch Series 7 kali ini akan tampil lebih datar alih-alih bulat seperti model sebelumnya.

Apple juga akan menyematkan chipset dengan arsitektur yang lebih kecil dengan tujuan agar mampu memberikan ruang lebih besar bagi baterai.

Baca juga: Dirilis Besok, Ini Spesifikasi dan Harga dari iPhone 13 Series

2. AirPods 3

AirPods 3, produk apple

Apple kabarnya juga turut membawa penyegaran berupa produk TWS baru. Dalam hal ini sepasang AirPods 3 diperkirakan hadir dengan membawa desain anyar yang lebih baik dari sebelumnya.

Rumor mengatakan itu akan terlihat seperti sepasang AirPods Pro tanpa ujung karet yang dapat diganti.

Selain itu, informasi lebih detil mengenai AirPods 3 masih terbatas, tetapi Apple tentunya akan memperkenalkan perangkat baru dengan peningkatan. Sehingga, AirPods 3 pastinya akan membawa ‘nilai berbeda’ dari generasi sebelumnya.

Baca juga: Apple Watch Series 7 Dilaporkan Pakai Chip Mini

3. iPad Mini 6

iPad mini 6, produk apple

Apple telah memperbarui seri iPad, iPad Air, dan iPad Pro, tetapi tidak dengan seri Mini sejak tahun 2019 lalu.

Sehingga, melalui acara California Streaming nanti, Apple diprediksi akan menghadirkan iPad Mini 6.

Render yang bocor menunjukkan bahwa iPad mini 6 akan mengadopsi desain yang terinspirasi iPad Air lengkap dengan bezel tipis, tanpa tombol beranda, dan pemindai Touch ID yang dipasang di samping.

Di sisi lain, tablet Apple ini kabarnya juga akan mendukung Apple Pencil yang ringkas. Adapun spesifikasi lain, mencakup chipset Apple Bionic A14 yang akan menjadi otak utama bagi iPad mini 6, seperti pada iPad Air dan iPhone 12 Series.

Kendati demikian, jajaran produk Apple ini belum bisa dipastikan akan meluncur. Guna membuktikan hal tersebut adalah menunggu peluncuran yang akan digelar Apple pada 14 September waktu California, atau Rabu (15/9) pukul 00.00 WIB.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...