Kamis, April 18, 2024

Indosat Ajak Pelanggan Donasi ke Marbot

Techbiz.id – Memasuki bulan suci Ramadan 1444 H, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mengajak pelanggannya untuk meraih keberkahan bulan suci dengan melakukan donasi kepada para penjaga masjid atau yang biasa disebut Marbot.

Seperti diketahui, peranan marbot sangat besar dalam memastikan kekhusukan pelaksanaan ibadah umat Muslim, terutama di bulan Ramadan ini dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan di masjid. Indosat ingin mengajak seluruh pelanggannya untuk melibatkan para marbot dalam satu kebersamaan memaksimalkan ibadah Ramadan tahun ini.

Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Muhammad Danny Buldansyah mengatakan, melalui program ini, perusahaan ingin mengajak seluruh pelanggan untuk ikut mencari keberkahan lewat donasi kepada para marbot sambil memaknai semangat SATU Kebersamaan.

“Nantinya kita semua tanpa terkecuali, dapat merayakan bulan penuh kemenangan dan berbagi kebahagiaan tidak hanya bersama keluarga terdekat, tapi juga dengan mereka yang selama ini berdedikasi namun luput dari perhatian kita,” kata Danny.

Peran marbot memang berbeda dengan seorang imam atau pegawai administrasi masjid. Tak jarang kehadiran mereka terabaikan oleh publik. Hal tersebut merupakan salah satu yang melatarbelakangi Indosat membawa semangat SATU Kebersamaan di Ramadan tahun ini. Dari rasa kepedulian ini, Indosat berharap agar mereka tetap istiqomah dan bersemangat dalam menjalani pekerjaannya sehari-hari.

Pelanggan prabayar IM3 dan Tri juga pascabayar IM3 dapat mengikuti program ini dengan menukarkan IMPoin dan BonsTri mereka, sejak 12 Maret hingga 12 April 2023. Penukaran poin dengan Program Ramadan Donasi Poin dapat dilakukan lebih dari satu kali setiap hari, selama poin tersedia.

Nantinya, poin yang terkumpul akan dikonversi menjadi uang tunai, sembako, dan pakaian untuk memenuhi kebutuhan Lebaran bagi 1.444 marbot di seluruh Indonesia. Kegiatan ini merupakan program keberlanjutan Indosat yang telah dijalankan beberapa tahun terakhir dan selalu mendapat respon positif dari penerima dan masyarakat umum.

“Kegiatan ini sejalan dengan nilai Setulus Hati yang dimiliki Indosat dalam memberikan kepedulian bagi sesama untuk mewujudkan satu kebersamaan dalam menjalani kehidupan yang lebih baik. Hal ini kami rasa dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan nilai ibadah di bulan suci Ramadan serta keberkahan bagi seluruh pihak yang terlibat,” tutup Danny.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...